Monday, January 30, 2017

Bahaya Menggunakan Auto Follow Twiter Yang Wajib Diketahui

Tags


Bahaya Menggunakan Auto Follow Twiter Yang Wajib Diketahui - Auto follow twitter adalah cara meningkatkan followers twitter, tetapi sangat bahaya dan merugikan. Bahaya menggunakan auto follow twitter adalah bisa membuat twitter kita di hack orang, maka dari itu tidak disarankan menggunakannya. Jika sudah menggunakannya, kita harus mencabut atau menghentikan auto follow twitter yang berbahaya ini. KIta bisa menghentikan auto follow twitter ini dengan cara mencabut aplikasi rahasia yang terpasang pada akun kita. Setelah kita memasang aplikasi auto follow twitter pada akun kita, hal yang akan terjadi adalah akun men-tweet sendiri, Melakukan retweet dan favourite secara otomatis. untuk itu kita harus menghentikannya.

Silahkan baca di Cara Mengatasi Akun Twitter Retweet,Tweet,Favourite Otomatis

Tapi terkadang kita suka iri saat melihat akun twitter milik seseorang banyak pengikutnya, seperti akun twitter para artis. Kalo Akun Twitter artis memiliki followers yang banyak itu sudah masuk akal, karena yang namanya artis tentunya mempunyai fans dan bisa jadi pengikut akun twitter itu adalah para fans mereka. Tapi bagaimana jika mereka bukan artis tetapi mereka mempunyai pengikut yang banyak?, pasti dipikiran kita akan langsung tertuju pada "Menggunakan AutoFollowers". Ya situs tersebut memang dapat membantu menaikan followers kita, Tapi apakah kita tau efek bahaya menggunakan situs AutoFollowers Twitter? Mari saya jelaskan efeknya dari apa yang sudah saya pelajari,

1. Akun Twitter akan Mentweet Otomatis (Spam Tweet)
Nah biasanya jika seseorang menggunakan situs AutoFollowers, Akun Twitternya secara otomatis suka mentweet, terlebih lagi tweet yang dihasilkan adalah berupa SPAM yang bisa mengakibatkan akun twitter ke Supsend. Nah loh kalo udah kesupsend ya pasti ribet urusannya, paling kita hanya bisa membuat akun baru, Minta mention ketemen supaya difollback dan semuanya dilakukan dari ulang yang pada akhirnya membuat teman pun menjadi malas memfollow balik kita dengan alasan akun kita yang kebanyakan.

2. Akun Twitter Memfollow Otomatis
Pasti akan heran mengapa following kita juga akan bertambah secara otomatis saat menggunakan situs Autofollowers, nah itu adalah salah satu efek dari menggunakan Autofollowers juga. Sebenarnya situs Autofollowers itu sistemnya bukan untuk penambah followers melainkan Saling tukar followers kesesama pengguna Situs AutoFollowes yang dipakai (misalkan si A pakai situs www.followers.com dan si B juga menggunakan situs www.followers.com, nah secara otomatis si A menjadi pengikutnya si B sampai seterusnya dengan akun lainnya) dan terlebih lagi tanpa kita sadari dalam situs Autofollowers terselip sebuah PANEL (alat pengelola situs Autofollowers tersebut). Lebih simplenya gini, jika kita menggunakan situs Autofollowers, secara otomatis akun twitter kita dicontrol oleh PANEL yang terselip disitus tersebut walaupun dia(pemilik situs Autofollowers) gak tau username sama password kita. Karena PANEL sistemnya bukan menghack tetapi hanya mengendalikan.

3. Akun Twitter Meretweet Secara Otomatis
Akun suka meretweet secara otomatis adalah salah satu efek dari penggunaan situs Autofollowers, seperti yang sudah saya jelaskan pada nomor 2 diatas, akun twitter kita dicontrol oleh pemilik situs Autofollowers tersebut menggunakan PANEL yang sengaja diselipkan.

4. Akun twitter menjadi bahan jualan

Pasti diantara kalian pernah mendengar jual-beli followers twitter bukan? Followers yang diperjual belikan tersebut adalah hasil dari akun yang menggunakan situs Autofollowers. Jadi siap-siap saja bagi kalian yang menggunakan situs Autofollowers, akun kalian akan dijadikan bahan jualan.

Penampakan Panel Situs Auto Followers


Notes: Jika akun ingin tetap awet dan tetap nyaman dipakai lebih baik akun twitter tidak digunakan dengan aneh-aneh seperti menggunakan situs Autofollowers. Percuma juga jika kita memiliki pengikut yang tidak kita kenal, lebih baik sedikit pengikut kita tetapi orang itu mengenal kita.

[-] Dilarang Memasukan Link Aktif
[-] No Spam, Sara, Promosi
[+] Sopan dan Saling Menghargai
[+] Saya sangat menghargai komentar dari anda

~Selamat datang dan terimakasih telah berkunjung~
EmoticonEmoticon