Sunday, January 15, 2017

Cara Bermain Game Pokemon Platinum NDS Di PC Dengan Emulator


Cara Bermain Game Pokemon Platinum,Diamon and Pearl NDS Di PC Dengan Emulator - Game pokemon adalah salah satu game yang dibuat oleh perusahaan nintendo dan salah satu permainan yang lumayan banyak dimainkan. Game pokemon juga salah satu game kesukaan saya, untuk mengisi waktu luang atau saat sedang bosen game ini lumayan bisa menghibur dan pastinya seru. Awalnya game pokemon hanya diproduksi untuk console game tapi seiring perkembangan jaman, game pokemon ini terus berkembang hingga bisa dimainkan di komputer/laptop. Game pokemon yang dimaksud dalam artikel ini adalah game ppokemon yang dirilis oleh pihak nintendo, yah sebut saja pokemon platinum, Diamon and Pearl. Game pokemon ini berjenis NintendoDS yang lebih baik dari game-game pokemon sebelumnya. Bagaimana cara memainkannya di komputer/laptop/atau bahkan notebook?


1. Download Emulator

Emulator itu apa sih? Emulator itu bisa dibilang sebagai alat untuk memainkan sebuah game. Setiap emulator memiliki game yang berbeda untuk dimainkan dan karena kita membahas soal pokemon maka kita akan menggunakan emulator yang bisa memainkan game pokemon. Nama emulatornya adalah DeSmuMe, Langsung saja download emulatornya.

Emulator DeSmuME (32 bit) - Usercloud - 1MB
Emulator DeSmuME (64bit) - Usercloud - 1MB


2. Buka Emulatornya



3. Klik File - Open ROM - Pilih Game(Berformat .NDS) - Play.

Untuk game bisa download disini:









Notes: Sebenarnya banyak cara memainkan game pokemon di pc/laptop dengan emulator yang berbeda dan kualitas game yang berbeda. Untuk game pokemonnya kalian bisa search sendiri karena banyak sahabat blogger lain yang share game pokemon ini atau dilain waktu akan saya share. Untuk yang masih bingung atau link tidak aktif silahkan komentar, komentar dari kalian sangat berharga untuk kemajuan blog ini. Terimakasih ^_^


[-] Dilarang Memasukan Link Aktif
[-] No Spam, Sara, Promosi
[+] Sopan dan Saling Menghargai
[+] Saya sangat menghargai komentar dari anda

~Selamat datang dan terimakasih telah berkunjung~
EmoticonEmoticon