Sunday, January 15, 2017

Daftar Layanan Email Gratis Untuk Mengirim Email

Tags


Daftar Layanan Email Gratis Untuk Mengirim Email - Email adalah sarana untuk mengirimkan atau menerima pesan layaknya sms atau surat yang kita kirim ataupun kita terima oleh kantor pos. Tidak hanya itu, Email bisa mengirim data-data lainnya yang diperlukan maupun dibutuhkan misalkan video, foto, program, virus, dan lainnya. Email biasanya lebih banyak digunakan oleh kalangan pembisnis untuk mempermudah pengiriman data secara jarak jauh dan juga biasa digunakan untuk mengirim pesan antar teman maupun keluarga yang memiliki jarak yang jauh. Dari beberapa layanan email yang ada, inilah daftar layanan email gratis yang sudah saya telusurui :

  • Gmail - Free Email Service

Gmail adalah pendekatan Google untuk email dan chatting. Penyimpanan online gratis praktis tak terbatas memungkinkan Anda untuk mengumpulkan semua pesan Anda, dan sederhana namun sangat cerdas antarmuka. Gmail memungkinkan Anda menemukan surat tepat dan melihatnya dalam konteks tanpa usaha. POP dan kuat membawa akses IMAP Gmail untuk setiap program email atau perangkat.

  • Zaho Mail - Free Email Service

Zoho Mail adalah layanan email yang solid dengan banyak penyimpanan, POP dan IMAP akses, beberapa integrasi dengan instant messaging dan suite kantor online. Ditujukan untuk pengguna profesional, Zoho Mail bisa lebih membantu mengorganisir mail, mengidentifikasi pesan-pesan kunci dan kontak, dan mengirim balasan sering digunakan.

  • AIM Mail - Free Email Service

AIM Mail (AOL Mail di web) bersinar sebagai layanan email gratis dengan penyimpanan online tak terbatas, perlindungan spam yang sangat baik dan kaya, mudah digunakan. AIM Mail kurang sedikit dalam produktivitas (tanpa label, folder cerdas dan threading pesan), tapi membuat untuk beberapa yang dengan IMAP (serta POP) akses dan mengintegrasikan chatting serta layanan jejaring sosial.

  • iCloud Mail - Free Email Service

iCloud Mail adalah layanan email gratis dari Apple dengan banyak penyimpanan, akses IMAP dan aplikasi web elegan fungsional. Antarmuka yang di icloud.com tidak menawarkan label atau alat yang lebih canggih lainnya untuk produktivitas dan untuk mengorganisir mail, meskipun tidak mendukung mengakses akun email lain.

  • Outlook.com - Free Email Service

Outlook.com menyajikan email gratis dengan penyimpanan praktis tak terbatas diakses di web dengan antarmuka yang kaya dan membantu atau menggunakan POP dan Exchange ActiveSync dalam program email di desktop dan perangkat mobile. Sayangnya, akses IMAP bukan merupakan bagian dari campuran, dan Outlook.com bisa menawarkan bantuan lebih lanjut dengan menulis di samping mengatur mail.

  • Yahoo! Mail - Free Email Service

Yahoo! Mail adalah program email di mana-mana pada web, Windows 8 dan perangkat mobile dengan penyimpanan tidak terbatas, texting SMS, jejaring sosial dan pesan instan untuk boot. Sementara Yahoo! Mail umumnya merupakan sukacita untuk menggunakan, bebas bentuk pelabelan dan folder cerdas akan menyenangkan, dan filter spam bisa menangkap sampah bahkan lebih efektif.

  • Mail.com and GMX Mail - Free Email Services
 

Mail.com dan GMX Mail adalah layanan email yang dapat diandalkan disaring baik dari spam dan virus yang tak terbatas penyimpanan online yang dapat digunakan dengan antarmuka web yang kaya dan aplikasi mobile. POP dan IMAP akses yang tersedia sebagai pengaya yang dibayar. Lebih cerdas untuk mengorganisir mail bisa menyenangkan.

  • My Way Mail - Free Email Service

My Way Mail adalah layanan email fungsional yang memiliki kalender dan daftar tugas yang dimasukan ke dalamnya juga. Itu tempat iklan di email keluar, meskipun, dan bisa menawarkan lebih banyak bantuan mengatur dan menulis pesan.

  • Inbox.com - Gratis Layanan Email

Inbox.com tidak hanya memberikan Anda 5 GB untuk menyimpan surat online Anda, tetapi juga cara yang sangat halus, cepat dan fungsional untuk mengaksesnya baik melalui web (termasuk pencarian cepat, bebas bentuk label dan membaca mail dengan percakapan) atau melalui POP dalam program email Anda. Sayangnya, akses IMAP tidak didukung oleh Inbox.com, dan alat untuk mengorganisir mail dapat ditingkatkan dengan folder cerdas atau Folder mengajar diri. Toolbar browser yang dibutuhkan untuk aktif account dan di beberapa negara, verifikasi ponsel dapat menjadi gangguan.

  • Shortmail - Free Email Service

Shortmail menekankan mudah, cepat dan efektif komunikasi dengan layanan email terbatas, pada dasarnya, untuk 500 karakter per pesan. Email lainnya dapat diteruskan, dan Shortmail menawarkan alat-alat sederhana namun efektif untuk mengatur dan menemukan mail. Namun, Mengganggu Pengirim cara Shortmail tidak bukan tanpa bahaya, dan Anda mungkin ingin untuk perangkat produktivitas yang lebih baik.

  • Nokia Mail

Layanan email gratis dari Nokia bagi pengguna telepon nokia dengan kapasitas tak terbatas yang bekerja sama dengan Yahoo.Inc

Pada intinya layanan email memiliki fungsi dan kegunaan yang sama, hanya saja mungkin berbeda dari sisi kenyamanan dari kita sebagai pengguna layanan email yang akhirnya dapat menentukan, layanan email yang mana dan seperti apa yang layak dan nyaman dipakai,

[-] Dilarang Memasukan Link Aktif
[-] No Spam, Sara, Promosi
[+] Sopan dan Saling Menghargai
[+] Saya sangat menghargai komentar dari anda

~Selamat datang dan terimakasih telah berkunjung~
EmoticonEmoticon