Tuesday, January 31, 2017

Situs Upload File Gratis Tanpa Batas Penyimpanan (Unlimited Storage)

Tags


Situs Upload File Gratis Tanpa Batas Penyimpanan (Unlimited Storage) Dan Dibayar Mendapatkan Uang - Tempat penyimpanan data online terbesar memang sangat dibutuhkan sebagai media penyimpanan digital dengan baik dan aman, seperti File penting, musik dan video. Sehingga jika kita membutuhkannya kita bisa mengambilnya kembali. 

Tempat penyimpanan cloud gratis terbaik untuk upload file dan video gratis di internet memanglah salah satu alternatif penyimpanan data. Dengan adanya Penyimpanan online gratis unlimited, kita bisa sepuasnya menyimpan data penting kita dan mengunduhnya kembali jika sewaktu-waktu membutuhkannya. Layaknya menyimpan data pada Harddsik atau Flashdisk. Karena lebih praktis Dan juga kita bisa membagikannya kepada semua orang. sehingga semua orang bisa melihat dan mengunduhnya.

Ada banyak sekali situs berbagi file gratis dan juga bisa dapat uang dari situs upload tersebut. Ada beberapa situs yang masih bertahan dengan baik dengan posisi teratas dan ada juga yang sekarang sudah tidak terpakai karena berbagai alasan. Mungkin karena penyimpanannya yang kurang dan tidak unlimited. Ada juga yang harus membayar untuk mendapatkan tempat upload file gratis unlimited dan jarang ada yang benar-benar gratis, Tetapi hanya memberikan kapasitas yang cukup besar sebagai media penyimpanan.

Berikut adalah situs upload file, data, software, game dan video yang direkomedasikan untuk blog streaming dan blog download dengan layanan gratis tanpa batas dan cepat. Serta bisa mendapatkan uang dari file yang kita upload.

1. Sendvid (Situs: Sendvid.com)
Sendvid adalah situs untuk upload file gratis unlimited dan juga cepat, situs ini sudah saya coba untuk mengupload beberapa file penting dan hasilnya cukup bagus menurut saya. Tidak lambat dan juga terlihat nyaman dengan tampilan situsnya. Kita hanya perlu mendaftar dan mengupload file kita dengan aman. Situs ini saya dapatkan dari salah satu forum (Maaf saya lupa forumnya), dan setelah saya coba ternyata layanannya cukup baik untuk mengupload file.

Kelebihan Sendvid:
1. Tampilan Friendly Banget (Enak Dilihat Dan Sederhana)
2. Gampang dan Simple
3. Registrasi Mudah Dan Gak Ribet
4. Cepat Dan Aman
5. Unlimited Tanpa Batas
6. Registrasi Mudah (Menggunakan Email, Facebook, Twitter, Atau Akun Google)
7. Cocok untuk blog streaming

Kekurangan Sendvid:
1. Walaupun kapasitasnya unlimited, kita hanya menapatkan batas 200 MB untuk setiap file/video yang kita upload

2. Mp4Upload (Situs: Mp4pload.COM)
MP4Upload adalah situs upload file video yang cukup baik untuk membangun web/blog streaming. Situs ini sangat cocok untuk kalian yang mempunyai blog/situs streaming, karena dengan fitur unlimited storage dan unlimited size upload, kita bisa mengupload video sepuasnya untuk kepentingan blog/web streaming kita.

Kelebihan MP4UPLOAD:
1. Tampilannya Friendly Banget++
2. Unlimited Storage
3. Unlimited Size Upload
4. Cepat Digunakan Saat Proses Upload
5. Tidak Ada Iklan
6. Cocok Untuk Blog Streaming

Kekurangan MP4UPLOAD:
1. Tidak ada...

3. Google Drive (Situs: Drive.google.com)
Google drive adalah salah satu situs layanan upload file dan vide terbaik yang sudah terkenal, hampir seluruh orang yang mengerti internet mengetahui tempat penyimpanan ini. Tempat penyimpanan yang terbaik dan sering dijadikan tempat untuk download file bagi pemilik situs download. Tampilan dari google drive sangat nyaman, mudah dimengerti dan tanpa registrasi. Kita hanya butuh login menggunakan akun email gmail, Cepat saat upload file dan tanpa ada batasan file saat upload. Tapi sayangnya, google drive tidak unlimited.

Kelebihan Google Drive:
1. Tampilannya Friendly Banget
2. Mudah, Cepat Dan Aman
3. Tidak Registrasi (Hanya Menggunakan Email Gmail)
4. Tidak Memiliki Batasan Upload
5. Tidak Ada Pemblokiran File Jjika File Melanggar Ketentuan/Hak Cipta
6. Cocok Untuk Blog Streaming Meskipun Ada Batasan Untuk Pengunjung Melihat Video
7. Bebas Dari Iklan

Kekurangan Google Drive:
1. Tidak Unlimited (Hanya diberikan kapasitas sebesar 50 GB)
2. Tidak Direkomendasikan Untuk Blog Streaming, Karena Memiliki Batasan Review(Menonton Video). Tetapi masih bisa dicoba dan menjadi salah satu yang terbaik.

4. Mediafire (Situs: Mediafire.com)
Mediafire salah satu tempat upload file terbaik dan juga sudah banyak orang yang mendaftar. Mediafire sangat cocok digunakan untuk blog download yang suka upload file atau sekedar menyimpan file(Kecuali video). Untuk file berbentuk video tidak disarankan di upload di mediafire, karena video yang di upload tidak bisa dilihat layaknya google drive dan situs upload lainnya, harus mendownload terlebih dahulu agar file video bisa dilihat. Sangat mudah, simple dan tidak ada iklan yang mengganggu.

Kelebihan Mediafire:
1. Tampilan Friendly
2. Bebas Dari Iklan

Kekurangan Mediafire:
1. Tampilan Awal Saat Dibuka Sedikit Berat/Lama (Bagian Dashboard Saat Kita Sudah Login)
2. Ada Peraturan Hak Cipta, Sehingga File Bisa Dihapus/Diblokir Kapanpun Jika File Yang Diupload Melanggar Ketentuan (Misalkan Mengupload File Yang Memiliki hak Cipta Sangat Tinggi/Kuat Sehingga File Akan Dihapus)
3. Tidak Unlimited Storage (Memberikan 10 GB Kapasitas Penyimpanan)

5. Userscloud (Situs: Userscloud.com)
Userscloud termasuk situs upload file yang bisa menghasilkan uang dengan sistem PPD (Pay Per Download). Setiap kita mengupload file, lalu ada orang yang mendownload, kita akan mendapatkan uang dari situs userscloud ini dan juga situs ini menyediakan sistem Afiliasi, yaitu sistem ajakan kepada orang untuk mendaftar dan kita akan mendapatkan uang. Jika kita memiliki sebuah blog dengan pengunjung yang sangat banyak, kemungkinan kita bisa mendapatkan bayaran yang sangat banyak dari situs ini. Situs yang paling banyak digunakan untuk upload file.

Kelebihan Userscloud:
1. Tampilan Friendly
2. Dibayar Jika File Kita Di Download Orang
3. Proses Upload Yang Cukup Baik Dan Cepat
4. Unlimited
5. Cocok Untuk Blog Download
6. Bisa Upload Tanpa Mendaftar (Registrasi)
7. Bisa digunakan untuk video streaming

Kekurangan Userscloud:
1. Terlalu Ribet Saat Mendownload Melalui Userscloud Karena Adanya Iklan, Kemungkinan Beberapa Orang Kurang Paham Cara Download Melalui Userscloud. Tetapi Situs Ini Masih Menjadi Pilihan Sebagian Orang Dan Banyak Yang Menggunakannya.
2. Jika Dalam Waktu 30 Hari File Tidak Ada Yang Mendownload, File Akan Dihapus(Kecuali Upgrade Status Ke Premium).
3. Upload File Dibatasi, Yaitu 50 File per Hari
4. Tidak Cocok Untuk Blog Streaming, Karena Sedikit Lama Saat Memutar Video Melalui Userscloud.

6. Tusfiles (Situs: Tusfiles.net)
Tusfiles merupakan salah satu situs upload file yang bisa menghasilkan uang dari file yang kita upload, sama seperti userscloud yang membayar ketika di download. Link download juga sederhana, menggunakan direct link. Saat klik download, file langsung terdownload. Meskipun terkadang ada iklan yang muncul dan sedikit mengganggu.

Kelebihan Tusfiles:
1. Unlimited Storage
2. Unlimited Size Upload
3. Dibayar Jika Ada File Yang Di Download
4. Tampilan Mudah Disesuaikan dan Mudah Dipahami(Friendly)
5. Upload Simple Dan Cepat
6. Registrasi Mudah (Menggunakan Email, Facebook, Twitter, Atau Akun Google)
7. Bisa Upload Tanpa Mendaftar (Registrasi)

Kekurangan Tusfiles:
1. Ada iklan yang mengganggu saat klik download tetapi tidak mengganggu
2. Ada Perlindungan Hak Cipta Dari File Yang Kita Upload Dan Akan Di Hapus Jika Memang Melanggar.
3. Tidak cocok untuk blog/web streaming

7. Zippyshare
Zippyshare adalah situs upload file yang bisa menjadi alternatif dari sekian banyak situs upload file, situsnya stabil dan juga tampilannya yang sederhana yang membuat situs ini banyak dipakai oleh sebagian orang yang memang merasa nyaman menggunakan situs ini.

Kelebihan Zippyshare:
1. Tampilan Friendly Dan Sederhana
2. Unlimited Storage
3. Cepat Saat Proses Upload
4. Bisa Upload Tanpa Mendaftar (Registrasi)

Kekurangan Zippyshare:
1. Meskipun Tampilannya Sederhana, Ternyata Masih Banyak Orang Yang Bingung Untuk Mendownload File Dari Situs ini.
2. 200 MB per Upload File
3. Mendaftar Menggunakan Email Dan Proses Yang Cukup Lama (Sekitar 5 Menit Dengan Verifikasi Email)

8. Openload (Situs: Openload.co Oload.tv)
Openload adalah situs upload yang sudah menjadi pilihan terbaik untuk para pemilik blog atau web, tapi sayangnya situs ini sedikit mengecewakan para anggotanya. Dikarenakan openload.co berubah domain menjadi Oload.tv dan yang paling parahnya situs ini mengulang penghasilan yang didapat dari hasil download/streaming. Situs ini sangat cocok untuk blog/web download dan juga streaming, sangat baik karena situsnya yang stabil dan memutarkan video juga lancar, Untuk upload filenya sendiri pun sangat cepat. Setelah pergantian domain dari openload.co, entah masih adakah yang tetap ingin mengupload filenya di situs ini atau tidak.

Kelebihan Openload:
1. Unlimited Storage
2. Unlimited Size Upload
3. Dibayar Untuk File Yang Di Download
4. Cocok Untuk Blog/Web Streaming
5. Stabil Dan Lancar
6. Video Yang Diputar Sangat Cepat Tanpa Loading

Kekurangan Openload:
1. Registrasi Sedikit Lama
2. Tampilan Dashboard Membingungkan (Sedikit Kurang Friendly Untuk Yang Belum Pernah Mencoba Situs Ini)
3. Saat Login, Harus Cek Email Untuk Mengambil Kode Verifikasi
4. Telah Berganti Domain Dan Kemungkinan Diragukan Keberadaannya (Mungkin Takut Kembali Merubah Domain Sehingga Merugikan Anggotanya)

9. Upfile.mobi
Upfile adalah salah satu layanan hosting tempat untuk mengupload ataupun menyimpan sebuah file. Tampilannya yang sederhana membuat situsnya mudah dipahami, terlebih lagi situs ini cukup ringan. Dari beberapa sumber yang mengatakan, bahwa situs ini bisa menghasilkan uang melalui file yang di download dari sana. Saya sendiri baru mencoba mengupload beberapa file di situs upfile dan hasilnya cukup puas sebagai media penyimpanan internet.

Kelebihan Upfile.mobi:
1. Ringan Dan Tampilannya Sederhana (Mudah Dimengerti)
2. Sistem Pendaftaran Yang Mudah
3. Unlimited Storage (Tanpa Batas Penyimpanan)

Kekurangan Upfile.mobi:
1. Ada iklan, tapi tidak terlalu mengganggu.
2. File yang bisa di upload hanya boleh 2 GB, tidak boleh lebih.

UPDATE!!! 7 AGUSTUS 2017

10. 4SHARED
4shared merupakan tempat upload data terbaik yang pernah ada, situs ini sudah cukup lama berdiri dan cukup terkenal dikalangan para uploader file. Karena situs ini memberikan kemudahan untuk para penggunanya dalam hal mengupload file dalam ukuran yang besar dengan maksimal penyimpanan 15 GB.

Meskipun cukup terkenal, kemungkinan sudah tidak banyak yang menggunakan situs tempat penyimpanan terbesar ini. Dikarenakan oleh beberapa faktor yang cukup mengganggu, misalkan hitungan detik ketika mendownload dan juga beberapa kali sering error saat mendownload file di situs 4Shared.

Baca Juga: Cara Mengatasi Error Saat Download Di 4SHARED [Sorry, the file link that you requested is not valid. Sign error]

Kelebihan 4SHARED:
1. Kapasitas Penyimpanan Besar
2. Unlimited Upload
3. Tampilan Situs Mudah Dimengerti
4. Full Control Terhadap Semua File
5. Pendaftaran Anggota Mudah
6. Free 15 GB Storage

Kekurangan 4SHARED:
1. Situs Mulai Berat
2. Sering Error Saat Mendownload File
3. Adanya Hitungan Detik Ketika Mendownload File

11. Solidfiles
Tidak kalah terkenalnya dengan 4Shared, Solidfiles juga merupakan alternatif dari penyimpanan cloud storage di internet dengan kapasitas yang besar dan unlimited. Situs ini sangat cocok untuk blog-blog game yang bingung ingin mengupload file-file besarnya. Nah, Solidfiles merupakan salah satu situs terbaik yang pernah ada sebagai tempat upload file terbesar.

Kelebihan Solidfiles:
1. Pendaftaran Yang Mudah
2. Situsnya Cepat
3. Penyimpanannya Yang Besar
4. Unlimited Storage

Kekurangan Solidfiles:
1. Tidak Ada

Situs Upload File atau Upload Video Streaming Diatas mungkin bisa dijadikan pertimbangan untuk memilih situs upload terbaik, dimana yang terbaik itu adalah memberikan pelayanan yang baik, meskipun dengan pemberian fitur yang gratisan tetapi masih bisa dimanfaatkan dengan baik. Alangkah baiknya juga jika mencoba sendiri satu-satu situs yang sudah saya jelaskan, kemudian pikirkan kembali yang mana yang lebih baik dan terbaik.

8 komentar

Gan mau tanya tentang Openload, kan ada menu "Conversion Settings" di dalemnya ada tulisan:
-Auto-Convert Videos into streamable videos
-Generate a splash image for uploaded movies
-Maximum Resolution for Converts : nah yang ini gan yg mau ditanyain.
Kalo misalkan video yang kita upload 720p, terus kita klik di 360p dan settingannya jadi 360p. Jadi pas streamingan kan jadi 360p, nah apa video aslinya pas mau di download berubah jadi 360p? apa 720p seperti original saat upload?

Setelah di convert, untuk streaming maupun download setau saya akan tetap pada perubahan. Yaitu 360p. Kalo tidak, untuk pembuktian agan bisa coba download sendiri file tersebut. Semoga membantu :)

Oh gitu ya gan, rugi juga kalo gitu, lama lama upload yg 720p jadinya 360p doang haha
Makasih gan

iya gan sama-sama, tapi lebih baik dicoba download saja salah satu file/film agan untuk pembuktian :)

mohon pilihan yang direkomendasi gan, buat file yang bisa dishare untuk orang banyak.

Semuanya kembali kepada agan, lebih nyaman menggunakan yang mana? tapi kalo agan minta pendapat, Awalnya saya merekomendasikan dropbox dan mediafire. Tetapi entah kenapa baru-baru ini yang saya alami. Baru saja mengupload sebuah file, file tersebut tidak bisa dibagikan atau file langsung seperti hilang. File yang saya upload adalah file yang memiliki hak cipta dari si pembuat. Entah di saya saja, atau orang lain juga merasakan ketika memakai dropbox dan mediafire.

Untuk upload file, sekarang saya merekomendasikan, GoogleDrive, Zippyshare dan upfile.mobi. Untuk file video, saya merekomendasikan Googledrive, Sendvid.

Untuk lainnya, akan saya review kembali.

Yang bisa remote upload/url apa aja gan ?
Biar lebih irit hehehe

openload/oload juga cukup bagus gan untuk blog download, terutama untuk mengatur upload atau urlnya. Untuk blog streaming juga masih percaya saya situs tersebut :)

[-] Dilarang Memasukan Link Aktif
[-] No Spam, Sara, Promosi
[+] Sopan dan Saling Menghargai
[+] Saya sangat menghargai komentar dari anda

~Selamat datang dan terimakasih telah berkunjung~
EmoticonEmoticon