Tuesday, January 17, 2017

Test Psikologi Cinta Beserta Arti Dan Jawabannya

Tags


Test Psikologi Cinta Beserta Arti Dan Jawabannya Untuk Mengetahui Cara Kamu Mencintai Seseorang - Ini test sebenarnya pernah dikasih tau sama guru Penjaskes saya, sewaktu itu pelajarannya hanya diberi masukan saran-saran yang baik dan juga sekalian bermain didalam kelas. Permainan ada 2 jenis, Yang pertama Test Psikologi tentang cinta yaitu kami semua diberi pertanyaan lalu langsung dijawab diselembar kertas, sedangkan yang satu lagi bermain Hipnotis/Memberikan Sugesti. Karena Disini saya membahas tentang Test Psikologi Cinta jadi yang hipnotisnya gak usah dijelasin ya hehehe :)

Test Psikologi Cinta

1. Pada suatu hari kamu pergi ke tempat pacar, terus ada 2 alternatif jalanan, yaitu jalan pertama yang lebih deket tapi jalannya banyak gajlukan, banyak lobang, lewat pasar, dan melewati kuburan atau jalan kedua yang lebih jauh, tapi pemandangannya indah. Kira-kira kamu bakalan pilih jalan yang mana?

2. Setelah kamu memilih jalan untuk pergi kerumah pacar, dipertengahan jalan kamu melihat ada bunga mawar merah dan bunga mawar putih. Lalu kamu memetiknya sebanyak 20 tangkai bunga. Berapa banyak tangkai bunga mawar putih yang dipetik dan berapa banyak tangkai bunga mawar merah yang kamu petik?

3. Setelah sampai dirumah pacar kamu, ternyata ibunya yang membukakan pintu. Terus kamu bilang ke ibunya pacar kamu kalo kamu datang ingin ketemu sama dia. Kira-kira kamu akan menyuruh ibu pacar kamu itu atau kamu punya inisiatif sendiri buat manggil sendiri pacar kamu?

4. Kamu dipersilahkan masuk kedalam rumah sama ibunya pacar kamu, tapi sayangnya pacar kamu itu lagi pergi. Kamu sudah membawa bunga mawar saat perjalanan menuju rumah pacar kamu. Terus bunga mawarnya mau ditaruh didekat jendela atau diatas kasur kamar pacar kamu?

5. Sewaktu kamu mau pamitan pulang, ternyata kamu kesorean dan rumah kamu pun jauh, kamu meminta izin untuk menginap dirumah pacar kamu dan diizinkan. Ketika esok harinya kamu pergi kekamar pacar kamu untuk pastiin kalo pacar kamu udah ada dikamarnya. Sebelum masuk kekamarnya, Kamu ingin melihat pacar kamu dalam keadaan tidur atau dalam keadaan bangun?

6. Akhirnya kamu berpamitan pulang ke rumah, terus ada dua pilihan jalan. Yang pertama jalan pendek atau yang kedua jalan panjang?

Jawaban

1. Kalo kamu pilih yang jalannya jauh berarti kamu adalah sosok orang yang sulit jatuh cinta, berfikir matang-matang untuk mencintainya.

Sedangkan kalo kamu memilih jalan yang dekat berarti kamu adalah sosok orang yang mudah jatuh cinta, mudah memberikan perasaan terhadap seseorang.

2. Jumlah mawar merah yang dipetik lebih banyak berarti kamu adalah sosok orang yang penuh pengorbanan dalam sebuah percintaan, Kamu rela ngelakuin apa aja untuk si dia.

Sedangkan Jumlah mawar putih yang dipetik lebih banyak berarti kamu tipe orang yang matre, kamu menginginkan keuntungan dari si dia.

Jika jumlah mawar merah dan mawar putih yang dipetik jumlahnya sama, berarti kamu tipe orang yang plin-plan, bingung untuk memutuskan sebuah pilihan.

3. Kalo kamu minta ibunya pacar kamu yang manggilin pacar kamu itu berarti kamu sosok yang tidak bertanggung jawab, tidak berani menghadapi masalah sendiri dan ketergantungan dengan orang lain.

Sedangkan kalo kamu memilih inisiatif untuk manggil pacar kamu sendiri itu berarti kamu orang yang bertanggung jawab, jika mempunyai masalah ingin secepatnya diselesaikan, tidak ketergantungan dengan orang lain.

4. Kalo kamu memilih meletakan bunga yang kamu petik di atas kasur berarti kamu tipe orang yang kangenan, gak mau jauh terlalu lama dari dia, bawaannya pengen bareng-bareng terus.

Sedangkan kalo memilih meletakan bunga yang kamu petik dekat jendela, itu artinya kamu gak terlalu memikirkan kapan bisa ketemu dia, seminggu sekali ketemuannya juga gak masalah, atau bisa dibilang kamu bukan tipe orang yang kangenan.

5. Saat masuk kekamar pacar kamu dan memilih pilihan ingin melihatnya dalam keadaan tidur itu berarti kamu adalah sosok yang menerima dia apa adanya, kekurangannya dan keadaannya.

Sedangkan kalo kamu memilih pilihan ingin melihatnya terbangun saat kamu masuk kedalam kamarnya itu berarti ada sesuatu yang kamu ingin rubah dari dia, seperti sifatnya, kelakuannya, cara dia berpenampilan, berdandan, dll. atau bisa dibilang kamu bukan tipe orang yang bisa menerima dia apa adanya.

6. Nah kalo yang terakhir ini, jika kamu memilih jalan pulang yang pendek berarti kamu sosok orang yang mudah melupakan seseorang, mudah melupakan perasaannya.

Sedangkan untuk pilihan jalan yang panjang berarti kamu tipe orang yang sulit untuk melupakan seseorang, Sulit melupakan cintanya dan kenangan tentangnya.

[-] Dilarang Memasukan Link Aktif
[-] No Spam, Sara, Promosi
[+] Sopan dan Saling Menghargai
[+] Saya sangat menghargai komentar dari anda

~Selamat datang dan terimakasih telah berkunjung~
EmoticonEmoticon