Friday, March 31, 2017

Bukti Pembayaran Pertama PopMyAds $5 Melalui Paypal 2017

Tags


Bukti Pembayaran Pertama PopMyAds $5 Melalui Paypal 31 Maret 2017 - PopMyAds adalah salah satu situs CPM Popunder terbaik yang saat ini dipakai oleh beberapa blogger untuk menghasilkan uang tambahan dari ngeblog. Sama seperti iklan popunder lainnya, yaitu popcash, poptm, popads dan lain sebagainya. Ternyata, situs PopMyAds asli  membayar anggotanya dan tanpa adanya potongan sedikitpun.

Pada tanggal 29 Maret 2017, saya berhasil meminta request untuk melakukan penarikan melalui paypal sebesar $5. Pada tanggal 31 Maret 2017, saldo yang telah saya request tersebut telah masuk ke rekening paypal dan tanpa adanya potongan. Tentunya hal ini membuat saya cukup senang dengan adanya free transaksi ini, berbeda dengan Popcash yang memberi sedikit potongan saat kita meminta request pembayaran.


Informasi Mengenai PopMyAds
Network Type: CPM, CPC
Ad Formats: Pop Under Ads
Minimum Payout: 5$
Payment Frequency: Within 1-7 days
Payment Methods: PayPal, Payza, Bank Wire
Network Popularity: High
Website URL: PopMyAds

PopMyAds ini menerima berbagai jenis blog atau situs dan menurut saya cukup bagus untuk dicoba, terlebih lagi ratenya yang cukup besar. Berikut adalah bukti pembayaran pertama saya dari PopMyAds pada tanggal 31 Maret 2017.



PopMyAds ternyata adalah situs yang terbukti membayar anggotanya, dengan cepat dan tidak ada potongan pembayaran. Iklannya pun cukup ramah, hampir seperti popcash yang muncul sekali per 24 jam. PopMyAds telah terbukti membayar dan bukanlah situs CPM penipu.

Ini adalah bukti pembayaran pertama saya dari PopMyAds melalui paypal, karena memang saya baru menggunakan PopMyAds disitus lain sebagai pembuktian bahwa popmyads ternyata Legit atau bukan scam. Nah itulah review mengenai situs PopMyAds dan salah satu situs yang bisa kalian coba untuk menghasilkan uang tambahan dari ngeblog.

[-] Dilarang Memasukan Link Aktif
[-] No Spam, Sara, Promosi
[+] Sopan dan Saling Menghargai
[+] Saya sangat menghargai komentar dari anda

~Selamat datang dan terimakasih telah berkunjung~
EmoticonEmoticon