Friday, March 31, 2017

Review Situs Survey Hotlogo.net Ternyata SCAM!

Tags


Review Situs Survey Hotlogo.net Ternyata SCAM! (Penipu) - Situs Hotlogo.net merupakan sebuah situs survey yang akan membayar kita sekitar $0.3 - $1 setiap kita memberikan penilaian terhadap logo yang disediakan. Selain memberikan penilaian terhadap logo, kita akan mendapatkan bonus sebesar $1 setiap kali kita login dalam sehari. Tapi sayangnya situs Hotlogo.net ternyata SCAM, situs hotlogo.net penipu dan situs hotlogo.net tidak membayar.


Pada situs Hotlogo.net telah dijelaskan, bahwa pembayaran akan bisa diproses setelah saldo telah mencapai $20 dan akan dibayarkan setiap tanggal 16 dan tanggal 30. Hal inilah yang membuat saya penasaran dan ingin membuktikan sendiri apakah situs tersebut benar-benar membayar.

Situs ini termasuk situs baru, yang dirilis tahun 2017. Sayapun mengetahuinya saat beberapa orang membahas mengenai situs ini dengan target kuncinya yaitu situs survey dengan bayaran terbesar.

Awalnya saya sedikit percaya tentang situs Hotlogo.net, karena pada saat pertama kali membuka situs Hotlogo.net, terlihat jelas sebuah iklan terbesar di dunia, yaitu "Google Adsense". Saya pikir, situs scam kemungkinan tidak akan bisa menggunakan adsense karena melanggar kebijakan "Google Adsense".

Lalu saya mencoba situs tersebut dengan tugas hanya memberikan pendapat mengenai logo-logo yang tersedia.


Dalam satu hari, saya bisa mendapatkan $10 dari Hotlogo.net. Bayaran yang cukup tinggi dibandingkan penghasilan blogger bulanan atau penghasilan bermain PTC/Bitcoin. Pada waktu itu saya pikir, logo yang disediakan tidak akan muncul lagi dan selebihnya hanya menggunakan sistem Refrral, seperti yang dilakukan oleh kebanyakan situs survey lainnya.

Karena penasaran, saya menggunakan alternatif lain. Yaitu menggunakan sistem Referral dengan menggunakan beberapa email dan akun buatan. Sekitar 3 Jam waktu terbuang dan saldo sudah mencapai $20, langsung saya cairkan saldonya. Terlebih lagi, saat saldo sudah $20 itu bertepatan dengan tanggal 16. Seperti kebijakan yang berlaku, bahwa Payout akan diproses pada tanggal 16 -30.


Ternyata pada tanggal 16 hari itu juga bayaran tidak diproses, sehingga saya perlu menunggu tanggal 30 selanjutnya. Tetapi, setelah menunggu. Setelah tanggal 30 Maret 2017 situs Hotlogo.net tidak membayar saya, dan kemungkinan juga member lainnya merasakan hal seperti saya.

Dengan inilah saya berpendapat bahwa situs Hotlogo.net Resmi situs penipu, situs Scam dan Situs yang tidak membayar membernya. Situs ini tidak legit, situs ini benar-benar scam dan jangan pernah mendaftar atau melakukan survey terhadap situs ini lagi.

Beberapa hari setelah saldo mencapai $20, ternyata iklan google adsense menghilang dan berubah menjadi iklan banner lainnya. Beserta iklan popunder popads atau sejenisnya yang mengganggu. Sudah dipastikan bahwa situs ini hanya mencari keuntungan saja dari setiap membernya.

Hal Yang Mencurigakan Dalam Situs Ini:
1. Iklan google adsense yang muncul saat pertama kali situs ini berdiri
2. Bayaran yang cukup tinggi setiap kali melakukan penilaian logo ataupun hasil dari referral.
3. Tidak adanya kolom khusus untuk memasukan alamat email pembayaran (misalkan email paypal,payza atau sejenisnya)
4. Iklan Google Adsense menghilang dan berganti menjadi situs iklan lain yang membuat situs tersebut semakin dicurigai.

Mungkin hanya itu review mengenai situs Hotlogo.net yang ternyata terbukti tidak membayar atau SCAM!. Berhati-hatilah dalam memilih situs survey, karena akan membuat kita kehilangan banyak waktu dan tenaga. Karena banyaknya situs survey yang ada, banyak pihak tertentu yang hanya memanfaatkan keadaan.

1 komentar so far

Kira" ptc yang legit itu ptc apa gan.. Maaf ni baru pemula ... Solusinya gan gmna..thanq

[-] Dilarang Memasukan Link Aktif
[-] No Spam, Sara, Promosi
[+] Sopan dan Saling Menghargai
[+] Saya sangat menghargai komentar dari anda

~Selamat datang dan terimakasih telah berkunjung~
EmoticonEmoticon