Sunday, April 16, 2017

4 Situs Short Url Terbaik Dan Terbukti Membayar Mahal


4 Situs Shortener Url Terbaik Dan Terbukti Membayar 2017 - Short url gratis merupakan situs memperpendek link dan juga akan membayar dengan uang dollar. Url shortener yang membayar merupakan situs sampingan yang dicari oleh para blogger dalam menghasilkan uang dari blog. Ada beberapa Shorten url terbaik dan membayar termahal yang wajib dicoba untuk meningkatkan penghasilan, beberapa short url yang terbukti membayar diantaranya yang akan dijelaskan pada artikel ini dan juga shorten url terbaik dan membayar.

cara mendapatkan uang dari short link yaitu dengan cara memperpendek sebuah link, yang nantinya link tersebut haruslah disebarkan. Semakin banyak orang yang melihat dan mengklik iklan tersebut, akan semakin banyak juga penghasilan yang didapat.

Situs Memperpendek link atau short link url sangatlah cocok untuk blog download, entah itu blog downlaod template blog, blog download game, software, ebook atau lainnya. Karena, jika digunakan untuk blog yang bukan merupakan blog download, Maka akan sangat mengganggu sekali.

Lebih menguntungkan menggunakan blog download, karena blog download menjadi salah satu cara atau alternatif banyaknya jumlah klik dalam suatu blog. Dengan begitu, kemungkinan besar banyak yang akan melihat dan mengklik link yang sudah diperpendek. Sehingga kita akan mendapatkan banyak penghasilan.

Selain menggunakan CPM, Atau popunder. Shortlink url menjadi salah satu alternatif menambah penghasilan kita sebagai orang yang mengelola blog. Lalu, ada apa saja situs shortlink terpercaya, terbaik dan membayar mahal? Berikut adalah 4 Situs Short Url Terbaik Dan Terbukti Membayar Mahal.

1. Adf.ly
Adf.ly adalah salah satu situs shortlink gratis untuk memperpendek link dan juga akan dibayar setiap kali ada pengunjung yang melihat dan mengklik layanan perpendek link tersebut. Adf.ly menjadi salah satu alternatif dalam mencari uang dalam dunia blog, Tak heran jika posisi adf.ly sangat dikenal dan banyak dipakai oleh berbagai kalangan.

Adf.ly juga merupakan situs short link yang terbukti membayar dan juga terpercaya, bahkan dalam seribu view saja kita bisa mendapatkan $4. Lumayan bukan? Tetapi, semua kembali lagi kepada rate dari situs tersebut. Karena setiap situs layanan iklan yang menghasilkan uang, pasti ratenya selalu berubah-ubah. Iklannya pun simple dan tidak berat, dan memungkinkan pengunjung untuk tidak terlalu terganggu.
  • Minimum Payout:  $5 USD
  • Pembayaran: Paypal, Payza atau Payoneer.
  • Komisi referral: 20%.
  • Link Daftar: Adf.ly
  • Bukti Pembayaran: Disini
Berikutnya adalah situs shortlink url gratis yang sebanding dengan adf.ly. Sebuah situs, yang sama terkenalnya dengan situs shortlink lainnya. Shorte.es juga merupakan sebuah situs short url yang terbukti membayar mahal dan terpercaya. Menurut review yang ada, dari anggota member shorte.es, bayaran situs ini lebih mahal dari ad.fly. Kita bisa mendapatkan $5 per 1000 tampilan iklan.
  • Minimum Payout: $5 melalui Paypal dan $20 melalui Payoneer
  • Pembayaran: Paypal, Webmoney atau Payoneer
  • Komisi Referral: 20%
  • Link Daftar:  Shorte.st
Linkbucks merupakan situs penghasil uang dengan cara memperpendek sebuah link, situs penghasil uang gratis ini sangat cocok untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari sekedar mengelola sebuah blog atau website. Situs ini juga merupakan salah satu situs pesaing short url, karena situs ini terbukti membayar mahal dan tinggi. Banyak sekali yang menggunakan situs ini karena bayarannya yang mahal dari setiap iklan yang ditampilkan.
  • Minimum Payout: $5 USD
  • Pembayaran: PayPal atau Payoneer.
  • Komisi Referral: 20%
  • Link Daftar: Linkbucks

4. Linkshrink
Linkshrink adalah situs penghasil dollar atau uang dengan cara memperpendek sebuah link. Pendapatan yang kita dapatkan ketika ada seseorang yang melihat iklan atau mengklik iklan dari Linkshrink. Situs ini sangat cocok digunakan, karena situs ini cukup mahal dalam membayar dan juga terpercaya. Kita bisa mendapatkan sekitar $3-$5 per 1000 tampilan iklan.
  • Minimum Payout: $5 USD
  • Komisi Referral: 20%.
  • Pembayaran: Paypal atau Payza
  • Link Daftar: LinkShrink
  • Bukti Pembayaran: Disini

CARA PENGGUNAAN

1. Memiliki sebuah blog (direkomendasikan dengan blog download)
2. Memiliki traffic yang banyak atau lumayan
3. Upload file kedalam hosting tempat penyimpanan (Seperti mediafire, userscloud, googledrive)
4. Copy link file pada hosting penyimpanan kedalam situs short url
5. Sebarkan link yang sudah diperpendek dengan cara mempostingnya kedalam artikel atau membagikannya ke teman atau ke sosial media.


CARA MENGHASILKAN UANG

1. Kita akan dibayar jika ada orang yang mengklik dan melihat iklan pada link yang sudah kita pendekan.


Itulah beberapa situs url shortlink terbaik dan membayar mahalsitus shortlink membayar tinggi dan terpercaya. Dengan adanya shortlink url ini, penghasilan kita akan sedikit bertambah.

7 komentar

Untuk saat ini yang sudah saya review dan saya coba, Hanya situs diatas. Selebihnya masih dalam tahap review oleh saya :)

ane 2 bulan ini nyoba adfly, n typ bulannya dpt 10 $, lmyn tx beli kerupuk gan hehe

Adfly bisa dibilang lumayan untuk menambah penghasilan di blog, selain mudah dan juga tampilannya tidak memberatkan.

Saya selama ini menggunakan Shorte.st untuk menyingkat URL dan mendapatkan uang dari situs tersebut.
Saya pikir Shorte.st memiliki fitur yang lebih dari pada penyingkat URL lainnya, terbukti membayar dengan bayaran yang tinggi.
Hanya perlu Trafik yang tinggi untuk mendapatkan penghasilan yang tinggi.
Salah satu fitur yang saya suka dari Shorte.st adalah dapat di Integrasikan dengan situs Dlvr.it sehingga bisa dengan mudah URl di singkat dengan otomatis setelah artikel baru di postingan, dengan begitu, artikel tersebut dibagikan ke sosial media dengan otomatis dan apabila di klik maka itu akan menghasilkan buat kita.

KunBal http://www.beritahuaja.com/2015/04/hasilkan-uang-dari-situs-shortest.html

[-] Dilarang Memasukan Link Aktif
[-] No Spam, Sara, Promosi
[+] Sopan dan Saling Menghargai
[+] Saya sangat menghargai komentar dari anda

~Selamat datang dan terimakasih telah berkunjung~
EmoticonEmoticon