Wednesday, June 7, 2017

Inilah 5 Alasan Saya Membuat Blog Gado-Gado

Tags


Inilah 5 Alasan Saya Membuat Blog Gado-Gado - Blog Gado-gado merupakan suatu blog yang membahas mengenai lebih dari satu pembahasan. Seperti namanya, yaitu gado-gado yang bermakna campuran. Tidak konsisten dengan satu pembahasan tetapi memuat berbagai kesatuan informasi yang bermanfaat, dan biasanya banyak dicari oleh pengunjung.

Disini saya akan menceritakan alasan saya membuat blog gado-gado yang menurut saya sendiri sangatlah rumit. Meskipun blog gado-gado memiliki banyak referensi untuk dijadikan sebuah artikel, tetapi tidaklah mudah.

Terkadang saya mengalami kebingungan dalam segala pembahasan dan merasa bahwa ini bukanlah tulisan saya, melainkan tulisan yang tercipta dari kebingungan semata.

Awalnya blog yang saya kelola ini hanya memiliki satu pembahasan, yaitu pembahasan mengenai teknologi yang berbasis pada dunia komputer. Sampai saya menulis beberapa artikel mengenai komputer dan berhasil berada diperingkat pertama mesin pencarian google untuk beberapa artikel pilihan.

Sampai akhirnya artikel tersebut dicopas oleh beberapa orang yang menyertakan sumber maupun tanpa sumber. Sampai pada akhirnya artikel yang dulu pernah diposisi teratas berubah menjadi posisi terbawah.

Lalu, saya memiliki inisiatif untuk memperluas pembahasan mengenai dunia teknologi. Bukan hanya berbasis pada pembahasan komputer saja, melainkan segala sesuatu yang sudah mendunia. Karena teknologi bukan hanya sebuah sumber yang berasal dari mesin dan ciptaan manusia, teknologi juga bisa berupa pelajaran-pelajaran atau informasi-informasi.

Beginilah Alasan Saya Membuat Blog Campuran Atau Gado-Gado:

1. Memiliki Lebih Banyak Peluang Untuk Mendapatkan Pengunjung
Dengan berbagai pembahasan, saya pikir bisa mendapatkan banyak pengunjung dan membuat saya bisa membantu semua orang dengan informasi-informasi yang saya berikan.

Tetapi setelah saya pelajari kembali, pengunjung yang dihasilkan bukanlah pengunjung tetap. Mereka kebanyakan pengunjung yang hanya datang untuk mencari informasi lalu pergi kembali.

Jika dibandingkan dengan blog yang memiliki satu pembahasan, kemungkinan besar yang lebih baik dari segi pengunjung adalah blog dengan satu pembahasan. Karena dengan satu pembahasan, blog tersebut memiliki keunikan dan pengunjung bisa mendapatkan informasi yang menyerupai artikel yang sedang dicari.

2. Mempermudah Dalam Hal Penulisan
Blog Gado-gado tentunya memiliki keunikan tersendiri dibandingkan blog dengan satu pembahasan. Karena pengunjung bisa lebih leluasa ketika menjelajahi blog saya.

Tidak terpaku pada satu pembahasan, saya sedikit lebih mudah dalam hal penulisan artikel. Dengan berbagai ide dan referensi, bisa didapatkan untuk menulis artikel.

3. Nyaman
Dengan apa yang saya bagikan dari blog gado-gado saya sedikit lebih nyaman, karena saya bisa membuat artikel dengan berbagai topik. Karena memberikan informasi yang terbaik adalah hal yang menyenangkan.

4. Paling Banyak Dicari
Pengguna internet sangatlah banyak, mereka terbagi dengan beberapa keperluan dan kebutuhan yang berbeda mengenai informasi yang sedang dicari. Dengan blog gado-gado, kemungkinan besarnya adalah memiliki banyak pengunjung. Dengan adanya pengunjung, saya bisa lebih bersemangat.

5. Keterbatasan Pemikiran Dalam Penulisan Artikel
Saya hanyalah seorang blogger biasa, dengan ilmu yang sedikit. Tidak banyak memiliki kemampuan dalam hal menulis. Saat itu sedang terjadi kebingungan penulisan artikel. Hingga akhirnya saya memutuskan untuk menjadikan blog ini sebagai blog gado-gado. Wadah segalah informasi yang berharap bisa bermanfaat.

Nah, kurang lebih itulah alasan saya membuat blog gado-gado pada Blog ini. Dengan berbagai informasi yang bisa saya berikan, saya sangat berharap dengan informasi yang telah diberikan akan bermanfaat nantinya.

[-] Dilarang Memasukan Link Aktif
[-] No Spam, Sara, Promosi
[+] Sopan dan Saling Menghargai
[+] Saya sangat menghargai komentar dari anda

~Selamat datang dan terimakasih telah berkunjung~
EmoticonEmoticon