Saturday, June 24, 2017

Inilah Alasan Kenapa Pointblank Banyak Cheater


Inilah Alasan Kenapa Pointblank Banyak Cheater - Seperti yang kita ketahui, game pointblank merupakan salah satu yang menarik untuk dimainkan. Terlebih lagi kita bisa berkumpul dengan teman-teman untuk sekedar bermain bersama.

Pointblank telah menjadi sebuah game besar yang mampu membuat remaja, anak kecil dan bahkan orang dewasa untuk memainkannya. Dari mulai era gamescool, hingga kini berubah kepemilikan menjadi Garena.

Meskipun telah ada perubahan permainan pada kepemilikan Garena, tetapi hal-hal curang dimasa lampau belum bisa dibersihkan secara tuntas. Hal ini membuat para pemain menjadi resah dan kesal dengan adanya kegiatan curang tersebut. Karena tidak ada cara untuk mengatasi cheat pointblank tersebut.

Kegiatan curang tersebut biasa disebut dengan Cheat dan berbagai macam jenisnya. Yang pasti, karena cheat inilah yang membuat para pemain kesal dan sampai pensiun untuk bermain game ini.

Kali ini saya akan mereview, kenapa sih banyak cheater didalam game pointblank ini? Mari kita bahas bersama.

1. Tidak Memiliki Skill Atau Bakat Seorang Gamers
Jika mereka suka bermain game, mereka adalah gamers. Tetapi, gamers adalah orang yang menikmati sebuah permainan dengan cara yang tepat dan juga berdasarkan kemampuan bermain.

Jiwa seorang gamers akan memilih untuk beradu skill, beradu kekuatan untuk membuktikan bahwa dirinya adalah hebat. Bukan seseorang yang mengaku gamers, tetapi menggunakan cara curang. Mereka yang menggunakan cheat adalah seorang perusak game.

2. Orang Yang Bodoh
Orang yang menggunakan cheater adalah orang yang sangat-sangat bodoh. Mereka hanya memikirkan kepuasan saja, tanpa memikirkan hal-hal yang akan terjadi setelah menggunakan cheat.

Diantaranya,
1. Akun ID Pointblank Di Banned
2. Laptop/PC Terserang Virus
3. Laptop/PC yang digunakan untuk cheat, akan mengalami kerusakan dan tidak bisa dimainkan.

Orang bodoh tidak memiliki pikiran ke arah negatif, maka dari itu disebut dengan orang bodoh yang hanya mengganggu pemain lainnya.

3. Banyak Anak Kecil (Bocah) Bermain Pointblank
Bocah adalah sebutan untuk orang yang menggunakan cheat pada pointblank, mereka terlalu bodoh sampai harus mengganggu pemain lain dengan cheat.

Seorang gamers memiliki kedewasaan dalam bertindak maupun bermain, lebih memilih santai dan menikmati jalannya permainan. Namun berbeda dengan bocah, yang hanya untuk kesenangan semata.

4. Keamanan Game Masih Kurang
Ketika gamescool mengambil ahli pointblank, cheater selalu ada. Bahkan hingga Garena mengambil ahli pointblank. Cheat tetap ada. Ada apa dengan game pointblank? Apakah pemain tidak bisa nyaman saat bermain?

Apakah game pointblank tidak ada keamanan untuk mengatasi para cheater selain membanned akun mereka?. Ini semua tentunya hanya bisa kita serahkan kepada pihak pengelola game pointblank.

5. Orang Tua Terlalu Membebaskan Anaknya Bermain Game
Banyak anak kecil yang sudah mengenal internet, terutama game online. Seharusnya orang tua lebih membatasi dalam hal bermain game, sehingga tidak ada anak kecil yang penasaran dengan pointblank dan berujung dengan cheater.

6. Adanya Oknum Yang Membenci Pointblank
Orang yang merusak suatu hal, sudah pasti orang tersebut tidak menyukainya. Sehingga mereka menciptakan atau membuat sesuatu yang akan merusak hal yang tidak disukainya.

7. Adanya Oknum Pencari Uang Haram
Yang satu ini adalah untuk kepentingan pribadi, dimana hanya ada dirinya dan uang. Uang menjadi prioritas utama, sehingga mereka mengabaikan segalanya.

Situs-situs yang menyediakan cheat pointblank, rata-rata menempatkan iklan yang bisa menghasilkan uang. Dan hal inilah yang menjadi kebodohan antara si pembuat cheat, orang yang membagikan cheat dan orang yang menggunakannya. Karena selain uang yang dihasilkannya haram, komputer/laptop yang dipakai untuk cheat bisa menjadi bermasalah.

Oke, mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan. Disini saya hanya meriview dan tidak ada unsur apapun. Jika ada kalimat yang kurang berkenan, mohon dimaklumi. Kita berdoa saja, semoga gamers indonesia semakin maju tanpa adanya cheat.

[-] Dilarang Memasukan Link Aktif
[-] No Spam, Sara, Promosi
[+] Sopan dan Saling Menghargai
[+] Saya sangat menghargai komentar dari anda

~Selamat datang dan terimakasih telah berkunjung~
EmoticonEmoticon