Skip to main content

Cara Mengganti Bahasa Game Clash Of Kings Android

Pada saat awal bermain, bahasa dalam game Clash of Kings akan tersetting menjadi english. Untuk yang mengerti mungkin tidak masalah, tapi untuk yang tidak paham akan menyulitkan saat bermain.

Game ini mencakup Internasional, maka dari itu terdapat beberapa bahasa yang bisa dipilih dalam game ini, salah satunya adalah bahasa Indonesia. Nah, pada artikel ini saya akan menjelaskan bagaimana cara mengganti bahasa di game Clash of Kings.

Clash of Kings adalah salah satu game yang paling banyak dimainkan di android. Karena game ini mencakup dunia dan kita bisa berbicara dengan orang luar.

Game yang bertema kerajaan ini sukses membuat orang lain yang memainkannya memiliki rasa penuh sensasi peperangan, dimana kita ditugaskan untuk membangun sebuah kerajaan hingga besar dan juga memiliki pasukan-pasukan kuat untuk berperang. Strategi, politik dan bahkan uang adalah cara memainkan game ini.

Bergabung dengan aliansi dan menyatakan pertemanan atau menjadikan sekutu dengan alliansi lain. Game yang penuh sensasi ini bisa membuat seseorang terus ketagihan dan bahkan gila.

Mengapa? karena jika kerajaan kita masih rendah kekuatannya dan diserang oleh kastile yang memiliki kekuatan yang sangat tinggi maka kita akan kalah dan pasukan kita bisa mati atau istilahnya "Drop Power". Jadi, silahkan langsung dicoba aja ya dan berikut adalah cara mengganti bahasanya.

Cara Mengganti Bahasa Game Clash Of Kings Android

1. Klik gambar pojok kiri atas.


2. Masuk ke menu pengaturan pojok kanan bawah.


3. Pilih "Language."


5. Pilih bahasa yang diinginkan.


6. Pilih "Ok."

Setelah mengklik OK, maka game akan melakukan relogin dan otomatis bahasanya akan berubah. Itu dia cara mengganti bahasa di Clash of Kings, semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->