Download Harvest Moon : Back To Nature Versi Inggris [28 MB]


Download Harvest Moon Back To Nature English Version For Android, PC, And Laptop Emulator Epsxe/psx ISO Files adalah sebuah game simulasi tentang perkebunan. Kita akan ditugaskan sebagai karakter yang akan mengurus sebuah perkebunan milik sang kakek yang telah terlantar. Bukan hanya mengurus perkebunan, kita juga diharuskan mengurus perternakan seperti ayam, sapi, domba dan kuda.

Dalam kesibukan mengurus perkebunan dan perternakan, kita juga akan disibukan dengan memilih calon pasangan hidup untuk menemani karakter utama yang akan kita mainkan nanti.

Ada berbagai event-event penting dan seru yang ada pada game ini, maka dari itu game ini adalah game yang cukup seru dan banyak yang memainkannya juga. Untuk yang ingin mencobanya, langsung saja download gamenya dibawah ini.


LINK DOWNLOAD
Ukuran File: 28 MB

Untuk cara bermain game ps 1 harvest moon back to nature di PC atau laptop, haruslah menggunakan emulator dan tidak bisa dimainkan tanpa emulator. Untuk emulator dan cara menggunakannya bisa dilihat dan didownload dibawah ini.


Nah itulah game Harvest Moon Back To Nature atau Harvest Moon BTN, Beserta cara bermainnya. Semoga artikel ini bermanfaat.

12 Responses to "Download Harvest Moon : Back To Nature Versi Inggris [28 MB]"

  1. kok filenya di extrak adanya video sama .bin ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. File hanya berisi game harvestmoon dengan format .bin dan bisa langsung digunakan menggunakan emulator

      Hapus
  2. terimakasih game nya full version

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. Kalo Harvestmoon Versi Inggris gaada errornya, kalo di versi indonesianya ada sewaktu event may hilang saja.

      Hapus
  4. thankyouu minn.. bekerja dengan baik 🙏

    BalasHapus

Komentar anda sangat berpengaruh untuk kemajuan blog sederhana ini, silahkan berikan saran, kiritik atau apapun itu untuk perkembangan blog kedepannya. Bijaklah dalam berkomentar untuk melihat seberapa bijak anda.

Selamat datang dan salam hangat dari saya~

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel