Skip to main content

Bukti Pembayaran Adloft.net $5 Melalui Paypal


Bukti Pembayaran Adloft.net $5 Melalui Paypal - Adloft.net adalah situs iklan CPM/CPC dengan Bayaran Tinggi dan juga terbukti membayar (No Scam!). Situs ini bisa dibilang cara cepat untuk mencari dollar di internet dengan sangat mudah, kita hanya perlu untuk memiliki sebuah blog dan memasangkan iklan adloft.net. Situs ini memiliki rate tinggi meskipun tanpa pengunjung dari luar(hanya pengunjung lokal). Ada 2 jenis iklan yang tersedia di situs iklan adloft.net ini, yaitu:

1. Popunder= 1$/1.000 Popunder
2. CPC Banner = $5/125 Click+ Popunder = $5/250 Click

Jika ingin mencobanya, bisa langsung mengunjungi situsnya,

Dari iklan yang tersedia, saya memilih $5 untuk 125 Click+Popunder. Dengan harapan bisa mempercepat mendapatkan penghasilan, walaupun sebenarnya saya hanya coba-coba saja. Beberapa hari kemudian setelah saya memasang iklan cpc banner di blog, saya memeriksa penghasilan cpc banner yang saya pasang pada halaman dashboard adloft.net. Dan ternyata bayarannya cukup tinggi dan saya mulai tertarik untuk meningkatkan penghasilan saya sampai batas payout yang ditentukan. Untuk paypal, minimal payout adalah $5.

Sekitar seminggu saya menggunakan iklan banner ini, saya sudah bisa payout penghasilan pertama saya meskipun hanya $5 karena penasaran apakah situs ini terbukti membayar atau tidak.

Setelah menunggu 3 hari, saya mengecek saldo paypal dan ternyata penghasilan saya benar-benar dikirim, sekaligus membuktikan bahwa situs adloft.net ini benar-benar membayar dan memiliki bayaran tertinggi.


Tetapi, saya sedikit terkejut karena yang dikirim hanya $4,98 karena pada rekening paypal saya tidak terkena pajak pengiriman. Mungkin memang ada potongan sedikit dari pihak adloft sendiri, tetapi tidak masalah yang terpenting adala bahwa situs ini benar-benar membayar dengan bayarannya tinggi.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar