Bukti Pembayaran Pertama Popcash $100 Melalui Paypal



Bukti Pembayaran Pertama Popcash $100 Melalui Paypal - Popcash adalah sebuah layanan iklan CPM, yang artinya kita akan dibayar per seribu tayang atau jika ada orang lain yang mengunjungi blog kita, maka kita akan mendapatkan penghasilan. Popcash salah satu situs iklan terbaik dengan bayaran yang mahal dan juga salah satu alternatif iklan google adsense. Meskipun pada blog yang masih sedikit pengunjungnya, iklan ini bisa digunakan untuk mencari penghasilan tambahan dibalik hobi menulis. Ada berbagai jenis iklan untuk blog, tetapi popcash adalah jenis iklan yang terbaik. Karena hampir setiap orang yang memiliki blog, menggunakan layanan iklan popcash. Untuk Rate pembayarannya sendiri cukup tinggi, jadi sangat direkomendasikan yang mau serius ngeblog dan sekalian mencari penghasilan tambahan dari blog.

Memang tidak mudah mendapatkan uang dari popcash, tentunya kita harus mempunyai traffic atau pengunjung blog yang banyak, sehingga penghasilan akan terus mengalir. Minimal 3000 visitor/hari sudah bisa payout untuk setiap bulannya, Bayangkan jika kita memiliki hingga puluhan ribu pengunjung?

Sebelumnya. untuk yang masih bingung apa itu popcash dan bagaimana cara melakukan pendaftarannya, kalian bisa mengunjungi link berikut ini,




Bukti Pembayaran Dari Popcash $100 Melalui Paypal

Keterangan Pembayaran:
Payout/Withdraw Popcash: $100
Fee(Pajak) : $1
Total yang didapat $99
Visitor: 3000 Visitor/Day
Pendapatan: Tidak Menentu
Tanggal Payout/Withdraw: 23-07-2016

Untuk mendapatkan penghasilan/uang dari blog melalui popcash ini memang tidak mudah, kerena pada awalnya blog ini sempat off beberapa tahun lamanya dengan script iklan popcash yang menempel. Pada saat ingin memulai ngeblog kembali dan tidak sengaja mengecek iklan yang terpasang pada blog ini, ternyata sudah sampai $100.

Tujuan Membagikan Bukti Pembayaran Popcash
Tujuan saya membagikan bukti pembayaran dari popcash tentunya untuk memberikan semangat untuk para blogger yang hobi menulis serta ingin mendapatkan penghasilan lebih dari blog, dan yang masih ragu dengan iklan popcash bisa langsung dicoba dan mendaftarnya melalui link yang sudah saya siapkan diatas, beserta cara pemasangannya.

Nah itulah pembahasan mengenai bukti pembayaran dari popcash senilai $100, tidak terlalu banyak tetapi cukup untuk simpanan saya, Semoga bisa dijadikan motivasi dan semangat dalam ngeblog.

Baca Juga:

  1. Bukti Pembayaran Adloft.net $5 Melalui Paypal
  2. Bukti Pembayaran Kedua Popcash $40 Melalui Paypal

4 Responses to "Bukti Pembayaran Pertama Popcash $100 Melalui Paypal"

  1. Balasan
    1. Sangat Legit, Sudah ada bukti pembayarannya :)

      Hapus
  2. kira2 kamu berapa tahun dari pasang popcash sampai menarik uangnya di Popcash?

    BalasHapus
  3. Saya juga sudah 3 kali mendapatkan bayaran dari popcash, walupn tidak besar tapi lumayan lah. Hehe

    BalasHapus

Komentar anda sangat berpengaruh untuk kemajuan blog sederhana ini, silahkan berikan saran, kiritik atau apapun itu untuk perkembangan blog kedepannya. Bijaklah dalam berkomentar untuk melihat seberapa bijak anda.

Selamat datang dan salam hangat dari saya~

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel