Cara Screenshot Di Ipad Air Mini Dan iPhone

Cara Screenshot Di Ipad Air Mini Dan iPhone


Cara Screenshot Di Ipad Air Mini 1,2,3 Dan iPhone - Kebanyakan orang mungkin akan bingung dengan cara melakukan screenshoot di iPad atau iPhone milik mereka. Karena produk apple tersebut hanya memiliki satu tombol saja pada bagian depan layarnya, sedangkan 3 tombol lainnya untuk tombol power dan membesar kecilkan suara.


Cara ini bisa digunakan untuk Ipad, Iphone 4, Iphone 4s, Iphone 5, Iphone 5s, iPhone 6, iPhone 6s, hingga iPhone 7. Karena memang iPad dan iPhone adalah produk dengan satu perusahaan yang sama.

Sering kali kita melakukan kegiatan Screenshot pada handphone android, dari beberapa tipe handphone android diantaranya sudah banyak yang mengetahui bagaimana cara melakukan screenshot di android, untuk menyimpan suatu gambar yang kita butuhkan. Lalu, bagaimana cara melakukan screenshot pada perangka atau handphone buatan Apple.inc ini?

Sebetulnya hampir sama seperti handphone android untuk melakukan screenshoot. Cara ini berlaku untuk melakukan screnshoot di iPhone ataupun di iPad Air Mini. Saya hanya memiliki iPad Mini dan sudah saya coba dan saya kira ini berlaku untuk semua produk apple. Beginilah cara melakukan screenshotnya.

1. "Tekan Tombol Power dan Tombol Home secara bersamaan pada IPad atau IPhone" (Tombol power ditekan terlebih dahulu dan kemudian tombol home)


2. Setelah itu gambar akan otomatis tersimpan pada folder galeri foto.

Nah, cukup sederhana bukan? dibalik sedikitnya tombol yang ada pada produk apple ini membuat segala sesuatunya menjadi lebih mudah dan praktis. Semoga bermanfaat.
Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Komentar anda sangat berpengaruh untuk kemajuan blog sederhana ini, silahkan berikan saran, kiritik atau apapun itu untuk perkembangan blog kedepannya. Bijaklah dalam berkomentar untuk melihat seberapa bijak anda.

Selamat datang dan salam hangat dari saya~