Situs Oload.tv Tidak Bisa Dibuka? Ini Dia Caranya!

Situs Oload.tv Tidak Bisa Dibuka? Ini Dia Caranya! - Pada awalnya, situs openload tidak bisa diakses, diblokir atau terkena internet positif. Lalu kemudian situs ini berubah menjadi www.oload.tv / www.ol.link. Meskipun telah berganti nama domain, Oload.tv tidak bisa dibuka, diakses dan diblokir kembali.


Sebelumnya saya telah menjelaskan Cara membuka situs openload yang diblokir pada artikel Alasan Kenapa Situs Openload Tidak Bisa Dibuka. Dan kali ini saya akan membahasnya kembali, Cara Membuka Openload/oload.tv 2017cara download openload yang diblokir.

Berikut adalah caranya :

www.Openload.co/www.oload.tv/www.ol.link telah berganti domain menjadi www.oload.stream atau www.oload.info

Hal ini saya ketahui ketika saya melakukan study kasus pada situs openload dan mencari masalah-masalahnya. Dan ternyata memang situs openload ini bisa dikatakan cukup banyak peminatnya untuk hal upload file. Ukuran file yang besar ditambah berbagai file yang bisa di upload, membuat situs ini menjadi yang terbaik.

Meskipun memiliki kelemahan. Yaitu, banyaknya file yang beragam membuat situs ini di deteksi mencurigakan. Entah anggota situs ini mengupload file berisi virus, hak cipta ataupun video dewasa. Karena beberapa negara memiliki ketentuan yang berlaku, maka dari itu situs ini sering kali di blokir.

Kesimpulan :
Openload merupakan salah satu tempat penyimpanan terbesar yang disalahgunakan oleh orang yang menggunakannya. Kemungkinan untuk menyimpan file-file yang berbahaya atau dilanggar. Maka dari itu situs ini selalu berubah domain untuk tetap bisa diakses.

Oke sekian penjelasannya, semoga bisa bermanfaat untuk kalian semuanya. Terimakasih.

0 Response to "Situs Oload.tv Tidak Bisa Dibuka? Ini Dia Caranya!"

Posting Komentar

Komentar anda sangat berpengaruh untuk kemajuan blog sederhana ini, silahkan berikan saran, kiritik atau apapun itu untuk perkembangan blog kedepannya. Bijaklah dalam berkomentar untuk melihat seberapa bijak anda.

Selamat datang dan salam hangat dari saya~

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel