Cara Menyimpan Dokumen Yang Sudah Dibuat Pada Microsoft Word

Cara Menyimpan Dokumen Yang Sudah Dibuat Pada Microsoft Word

Cara Menyimpan Dokumen Yang Sudah Dibuat Pada Microsoft Word - Hallo semuanya ! Tau gak nih, Ketika kita membuat sebuah dokumen, itu hukumnya wajib untuk disimpan agar kita tidak kehilangan file dokumen yang sudah kita buat dengan lelahnya. Menyimpan dokumen atau file yang sudah dibuat pada microsoft word haruslah secepat mungkin, jangan pernah menundanya terlebih lagi jika dokumen yang kita buat adalah dokumen sangat penting untuk diri kita.

Cara Menyimpan Dokumen Yang Sudah Dibuat Pada Microsoft Word

Karena masalah yang datang bisa datang tanpa kita duga, misalkan kita membuat dokumen di komputer lalu tiba-tiba listrik padam atau saat kita membuat dokumen di laptop tetapi laptop kita tiba-tiba mati sendiri. Padahal, dokumen kita sudah mau selesai dan mengerjakannya pun membutuhkan waktu yang lama. Nah loh, bahaya banget kan. Nah kali ini admin mau ngejelasin cara sederhana menyimpan dokumen yang sudah dibuat di microsoft word yang caranya itu semua orang pasti sudah mengerti. Berikut adalah caranya,

Langkah-Langkah Menyimpan Dokumen Atau File Yang Sudah Dibuat Pada Microsoft Word

#Cara Cepat Dan Sederhana Menyimpan Dokumen

1. Buat Dokumen Baru
1. Klik Menu File
2. Klik Save/Save as
3. Masukan Nama File Dan Letak Penyimpanan File Microsoft Word
4. Lalu Pilih "Save" atau "OK"
5. Selesai

Keterangan :
Save = Digunakan untuk menyimpan dokumen ditempat yang sama atau yang sudah ada.

Save As = Digunakan untuk menyimpan dokumen ditempat yang berbeda dan menyimpan dokumen dengan menggunakan format yang berbeda.

#Contoh Gambar :

Buat Sebuah Dokumen Baru

Pilih Save atau Save As

Berikan Nama Dan Pilih Folder Penyimpanan Dokumen

Nah itu dia cara menyimpan file baru atau dokumen yang sudah dibuat pada microsoft word, meskipun cara ini terbilang mudah, tapi saya harap bisa untuk dijadikan bahan belajar terutama untuk yang masih belajar microsoft office dan juga untuk anak sekolahan sebagai media pembelajaran. semoga artikel ini bisa bermanfaat dan bisa dipahami dengan baik.
Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Komentar anda sangat berpengaruh untuk kemajuan blog sederhana ini, silahkan berikan saran, kiritik atau apapun itu untuk perkembangan blog kedepannya. Bijaklah dalam berkomentar untuk melihat seberapa bijak anda.

Selamat datang dan salam hangat dari saya~