Bukti Pembayaran SafelinkU Terbukti Membayar Mahal

Bukti Pembayaran SafelinkU Terbukti Membayar Mahal

Bukti Pembayaran SafelinkU Terbukti Membayar Mahal

Bukti Pembayaran SafelinkU ini berdasarkan pengalaman pribadi saya yang awalnya hanya iseng mencoba pemendek URL yang katanya terbukti membayar mahal.

SafelinkU merupakan sebuah situs pemendek URL yang terbukti membayar mahal, karena iklan yang ditampilkan berupa iklan Google Adsense yang masuk ke kategori iklan termahal. Maka dari itu situs ini sangat cocok digunakan untuk kamu yang memiliki blog download dengan pengunjung yang banyak.

Sama seperti situs pemendek link URL lainnya yang sudah saya review pada artikel Short URL Terbaik dan Terbukti Membayar Mahal.

Untuk kamu yang penasaran apa sih SafelinKu itu dan apakah terbukti membayar, langsung aja simak penjelasan berikut ini.


Proses Pendaftaran SafelinkU

Cara mendaftar SafelinkU cukuplah mudah, hanya menggunakan Email kita bisa langsung terdaftar menjadi anggota Safelinku. Untuk kamu yang ingin bergabung dengan SafelinkU bisa langsung menuju link DISINI


Cara Mendaftar Safelinku



Minimal Payout

Untuk bisa mencairkan uang dari SafelinkU, kita harus memiliki total saldo yang harus terkumpul pada akun SafelinkU sebesar $5. Cukup rendah dan mudah untuk kamu yang ingin mencoba situs pemendek link URL dan memiliki sebuah blog Download dengan banyak pengunjung.

Pembayaran

Jika saldo kamu sudah terkumpul $5, kamu bisa mencairkan uang yang sudah kamu kumpulkan ke Rekening Lokal Indonesia maupun Pulsa.


Sistem Penggunaan SafelinkU

SafelinkU merupakan sebuah halaman pengalihan untuk menuju ke suatu halaman yang sebenarnya. Nah, untuk menuju halaman yang sebenarnya itu pengunjung harus melewati safelinkU ini dengan cara mengklik link arahan.

Sederhananya, Jika kamu ingin pergi ke tempat B kamu harus melewati tempat A terlebih dahulu.

Bukti Pembayaran SafelinkU

Bukti Pembayaran SafelinkU Terbukti Membayar Mahal



Setelah saya mencoba SafelinkU ternyata situs tersebut terbukti membayar mahal dengan nilai perkliknya cukup tinggi sekalipun untuk blog lokal indonesia. Meskipun tidak banyak, tetapi saya bersyukur untuk sekedar pembuktian bahwa situs ini benar-benar membayar dan juga sebagai media informasi kepada kalian yang ingin mencoba situs SafelinkU ini.

Mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan bisa menambah penghasilan kamu sebagai seorang blogger.
Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Komentar anda sangat berpengaruh untuk kemajuan blog sederhana ini, silahkan berikan saran, kiritik atau apapun itu untuk perkembangan blog kedepannya. Bijaklah dalam berkomentar untuk melihat seberapa bijak anda.

Selamat datang dan salam hangat dari saya~