Download Ebook Luna Torashyngu - Golden Bird Alpha PDF

|

Download Ebook Novel Luna Torashyngu - Golden Bird Alpha PDF bisa kamu dapatkan gratis disini beserta sinopsisnya. Kamu juga bisa langsung baca novel online Golden Bird Alpha disini loh!




SINOPSIS :

Heru Gunandi dan Teddy Darmawan adalah dua bersaudara, anak Sholihin Natakusuma, pengusaha dan pemilik PT Sona Perkasa, perusahaan multiusaha yang berkembang pesat pada zamannya. Sebetulnya dibilang saudara juga kurang tepat, karena pada kenyataannya Heru bukanlah anak kandung Solihin dan istrinya.

Heru adalah anak sahabat sholihin yang tewas karena kecelakaan lalu lintas. Heru yang waktu itu masih usia lima tahun nggak memiliki siapa-siapa lagi, maka di pun diangkat anak oleh Sholihin, dan mendapat perlakuan serta kasih sayang yang sama dengan Teddy yang merupakan anak kandung Sholihin.


Teddy yang usianya setahun lebih tua dari Heru pun menganggap Heru sebagai adiknya. Mereka berdua bersahabat dari kecil Hingga dewasa.

Walau bersahabat dekat seperti layaknya saudara, sebetulnya Teddy dan Heru punya sifat yang bertolak belakang. Teddy di kenal sebagai cowok yang pintar dan banyak akalnya. Selain itu wajahnya juga cukup tampan. nggak heran kalau di banyak di dekati cewek-cewek."

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar

Komentar anda sangat berpengaruh untuk kemajuan blog sederhana ini, silahkan berikan saran, kiritik atau apapun itu untuk perkembangan blog kedepannya. Bijaklah dalam berkomentar untuk melihat seberapa bijak anda.