Minggu, 02 Desember 2018

Tutorial Makan Kuaci Yang Baik Dan Benar

Kalian Tau Kuaci? Tau gak cara makan Kuaci? Kita semua tentu tau kuaci itu seperti apa, kalo kamu gak tau kuaci itu apa berarti kamu belum lahir.

Kuaci adalah makanan kecil dan ringan dibawa kemana saja yang tentunya harganya pun sangat murah cuma 500 perak. Biasanya bisa kita dapatkan di warung-warung terdekat, kalo gak ada yang terdekat yang jauh juga boleh asal jangan sampai LDR.

Tutorial Makan Kuaci Yang Baik Dan Benar


Makanan ini sangat cocok untuk kamu yang suka nunggu, nunggu janji-janji manis dari dia misalkan. Atau nunggu temen yang katanya mau OTW tapi masih tidur dirumah.

Selain menjadi makanan kesukaan saya, ternyata kuaci juga merupakan makanan kesukaan hamster loh. Tau kan hamster? yang kecil ituloh mirip tikus. Cukup hamster aja yang kecil, cinta kamu ke aku jangan sampai kecil ya. Nah, langsung aja buat yang belum tau cara makan kuaci berikut adalah tutorial cara makan kuaci.

Tutorial Cara Makan Kuaci Yang Baik Dan Benar


1. Karena kita mau makan kuaci, tentu kita harus membeli kuaci. Ya kali beli adonan semen. Pertama kalian beli dulu kuacinya di warung terdekat, ingat ya di warung terdekat. Yang dekat aja masih sering kangen apalagi kalo jauh.

2. Pastikan yang kalian beli itu kuaci, jangan masako. Emang mau masak, kan ini tutorial makan kuaci.

3. Pastikan kuaci yang kalian beli ada tulisan "HALAL", kalo belum ada tulisan tersebut berarti kalian gak boleh nyentuh kuacinya. Mangkanya halalin dulu, kasih kepastian jangan digantung.

4. Setelah Kuaci berada di tangan kalian, bukalah bungkus kuaci tersebut menggunakan tangan ya, jangan pakai kaki susah soalnya.

5. Keluarkan kuaci pada bungkus kuaci yang sudah dibuka. Ingat, yang dikeluarin itu kuaci jangan kenangan dia yang udah lama pergi.

6. Ambilah kwaci yang menurut anda paling menarik, hal ini sangat membantu kalian untuk mendapatkan citra rasa yang nikmat dari kuaci yang kalian makan. Meskipun bentuk kuaci pada dasarnya sama saja.

7. Kupas lah kulit kuaci dengan di gigit ujung kuaci atau di cubit pakai jari tangan kalian. Kalo kalian cubit kuacinya jangan kenceng-kenceng nanti dia lapor keluarganya dan kalian bisa di tuntut nanti.

8. Setelah dikupas kulit kuacinya, ambil bagian dalamnya karena itu yang akan dimakan. lebih baik kulit kuaci dibuang jangan ikut dimakan.

9. Dan ini bagian yang paling pentingnya, yaitu kuacinya dimakan. Boleh dimakan pakai nasi jika kalian kreatif.

10. Selesai, Selamat menikmati.

Nah, itulah tutorial cara makan kuaci yang baik dan benar, dengan melihat artikel ini diharapkan kalian semakin mudah memakan kuaci dan lebih mengenal apa itu kuaci. Semoga artikel ini bermanfaat. 

Komentar anda sangat berpengaruh untuk kemajuan blog sederhana ini, silahkan berikan saran, kiritik atau apapun itu untuk perkembangan blog kedepannya. Bijaklah dalam berkomentar untuk melihat seberapa bijak anda.
EmoticonEmoticon