4 Aplikasi Untuk Mengembalikan Data Yang Terhapus Di Android

4 Aplikasi Untuk Mengembalikan Data Yang Terhapus Di Android

4 Aplikasi Untuk Mengembalikan Data Yang Terhapus Di Android - Sebagai benda yang memiliki banyak kegunaan, smartphone menyimpan berbagai macam file dan dokumen penting yang harus kita jaga. Mulai dari catatan penting, data, sampai media seperti foto dan video.

Namun sayangnya, kita sering kali tak sengaja menghapus beberapa data yang ternyata penting. Alhasil data itu pun lenyap dari smartphone.

Tapi tenang, data-data yang sudah terhapus tersebut ternyata masih ada kemungkinan untuk kembali lewat 5 aplikasi ini. Jadi kamu tak perlu khawatir jika suatu saat foto-foto bersama mantanmu kehapus tanpa sengaja.

4 Aplikasi Untuk Mengembalikan Data Yang Terhapus Di Android


#1 Dumpster - Recycle Bin

Dumpster Tempat Daur Ulang

Aplikasi besutan Baloota tidak perlu menggunakan perangkat ketiga. Kamu bisa langsung mengunduh aplikasi Dumpster Recycle Bin langsung pada androidmu.

Prinsip kerja pada aplikasi ini semacam Recycle Bin pada komputer, Dengan begitu kamu bisa langsung mengunduh kembali file yang telah terhapus melalui Dumpster - Recycle Bin.

Jika semua file sudah kembali, kamu bisa memback-up semua data dengan mudah menggunakan kode *#*#273283*255*663282*#*#*.


#2 Recover Deleted Photos

Recover Deleted Photos

Aplikasi ini juga ditujukan untuk mengembalikan sebuah foto yang terhapus dengan mudah. Yaitu melakukan scanning terhadap folder, di mana di dalam folder tersebut terdapat foto yang telah terhapus. 

Selain foto yang terhapus, aplikasi ini juga mendeteksi foto yang tersembunyi loh.


#3 DiskDigger

DiskDigger

Aplikasi ini bisa kalian download gratis dan diklaim mampu mengembalikan data yang telah hilang dengan mudah. Kalian tidak perlu repot untuk menyimpannya di Cloud Storage, pasalnya DiskDigger siap mencari data yang telah hilang di kartu memori internal maupun kartu memori eksternal.

Dan juga kamu tidak perlu melakukan root pada HP Android untuk menikmati segala fasilitas DiskDigger ini. Kelebihan lainnya, DiskDigger dapat menyortir dapat berdasarkan ukuran ataupun juga tanggal.


#4 DigDeep Image Recovery

DigDeep Image Recovery

Aplikasi ini ditunjukan untuk mengembalikan data berupa foto yang sudah terhapus, baik yang terhapus di memori Internal maupun di memori Eksternal.

Untuk menggunakannya sangat mudah, Setelah Terinstall, kamu lakukan pemindaian pada folder. Selanjutnya aplikasi ini akan menampilkan beberapa foto yang sempat terhapus untuk dipulihkan. 

Belum ada Komentar untuk "4 Aplikasi Untuk Mengembalikan Data Yang Terhapus Di Android"

Posting Komentar

Komentar anda sangat berpengaruh untuk kemajuan blog sederhana ini, silahkan berikan saran, kiritik atau apapun itu untuk perkembangan blog kedepannya. Bijaklah dalam berkomentar untuk melihat seberapa bijak anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel