Selasa, 22 Januari 2019

6 Game Yang Mirip Dengan The Sims

Tags

Inilah 6 Game Yang Mirip Dengan The Sims

Inilah 6 Game Yang Mirip Dengan The Sims -  Kamu pasti tau kan game The Sims? The Sims merupakan game simulasi strategik yang begitu populer di kalangan anak 90-an.

Walaupun konsepnya terbilang membosankan, tetapi The Sims mampu membuat para pemainnya seperti memiliki kehidupan impian dalam sebuah game. Nah buat kamu para penggemar The Sims, kini ada banyak game serupa yang bisa kamu mainkan di smartphone.

Seperti 6 game berikut ini yang bisa jadi alternatif lain selain game The Sims. Tertarik mengunduhnya?

Inilah 6 Game Yang Mirip Dengan The Sims


#1 Life Quest 2: Metropoville


Life Quest 2 Metropoville

Game ini berlatar kota Metropoville yang indah dan kamu akan diajak untuk menjalani kehidupan yang kamu impikan. Game ini cukup sederhana dan mudah dimengerti untuk dimainkan, dan fitur hebat dari game ini adalah kamu bisa menikmati elmen jejaring sosial. 

Dengan hal itu, kamu dapat terhubung dengan sesama warga Metropoville dan berteman dengan orang-orang yang sepikiran denganmu. Sayangnya game ini tidak diakses gratis untuk pengguna android, kalian bisa membayar Rp 29.000 untuk mengunduh game ini.

#2 Dream Town Story


Dream Town Story

Game simulasi ini menawarkan keseruan untuk menjalani kehidupan di sebuah kota yang kamu bangun sendiri. Kamu bisa bebas membangun berbagai macam bangunan termasuk toko-toko dan rumah-rumah serta menentukan lokasinya sesuka hati. 

Serunya lagi, kamu akan bersaing dengan kota-kota lainnya untuk mendapatkan peringkat tertinggi. Semakin banyak orang-orang yang pindah ke kotamu, semakin banyak kamu memperoleh poin.


#3 Avakin Life


Avakin Life

Avakin Life tidak hanya memberikan sebuah pengalaman 3D yang menakjubkan dimana kamu bisa mengenal orang-orang baru, mengobrol dan berdandan, tapi juga membebaskan kamu menghias dan merancang rumah sendiri serta mengunjungi berbagai lokasi yang menakjubkan.

Kamu juga bebas menghias avatar milikmu, memakai pakaian yang fashionable, mengobrol dengan banyak orang, serta bersaing dengan jutaan orang yang memainkan game ini untuk mendapatkan hadiah-hadiah istimewa.


#4 Dream House Day


Dream House Day

Dream House Day mengajak kamu membangun rumah impian dan melakukan apa pun yang kamu inginkan. Kamu bebas mendesain rumah impianmu sendiri dan melakukan dekorasi untuk setiap ruangan sesuai keinginanmu.

Tak hanya itu, game simulasi ini juga menyuguhkan permainan arcade disetiap toko yang kamu kunjungi. Rumah impian yang kamu bangun juga bisa disewakan kepada orang-orang, bahkan selebriti terkenal.


#5 Pocket Academy


Pocket Academy

Game besutan Kairosoft ini begitu unik dan bikin ketagihan saat memainkannya. Game ini bercerita tentang kehidupan di sebuah sekolah dan kalian diajak merasakan bagaimana rasanya menjadi anak sekolahan.

Tidak hanya dituntut untuk belajar, tapi juga melakukan berbagai hal seperti bermain, berolahraga, mengikuti berbagai kejuaraan, mengadakan festival, bahkan juga berpacaran. Untuk kamu yang rindu masa-masa sekolah, sangat cocok mencoba permainan yang satu ini.


#6 Virtual Villages


Virtual Villages

Dalam game ini kalian akan menjadi pemain yang menjalani kehidupan sebagai penduduk sebuah desa yang kecil. Tugas utama kalian adalah mengembangkan desa kecil dan mengajarkan kepada penduduk tentang bagaimana caranya bertahan hidup.

Visualisasi lokasi dan karakter yang ada di game ini menggambarkan seolah-olah benar-benar hidup disebuah desa terpencil.

Komentar anda sangat berpengaruh untuk kemajuan blog sederhana ini, silahkan berikan saran, kiritik atau apapun itu untuk perkembangan blog kedepannya. Bijaklah dalam berkomentar untuk melihat seberapa bijak anda.
EmoticonEmoticon