5 Game PC Yang Terkenal Banyak Cheater
5 Game PC Yang Terkenal Banyak Cheater

5 Game PC Yang Terkenal Banyak Cheater

5 Game PC Yang Terkenal Banyak Cheater ini dulu sempat sukses mengundang banyak orang memainkannya, namun setelah cheat-cheat bermunculan, game online inipun mulai ditinggalkan oleh para pecintanya. Meskipun begitu, masih ada saja yang memainkan game ini karena memang sensasi bermainnya yang seru dan tak tergantikan dengan game-game lainnya yang lebih seru.

Suksesnya sebuah game tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi para pihak pengembang. Semakin seru dan adiktif game tersebut, semakin banyak pula jumlah playernya.

Namun, dari banyak player, pasti ada oknum-oknum yang ingin bermain curang atau yang lebih dikenal dengan istilah cheating. Biasanya cheating bermunculan karena merasa frustasi atau tak bisa mengimbangi lawan yang tangguh.

5 Game PC Yang Terkenal Banyak Cheater

Diantara banyaknya game seru, 5 game berikut ini terkenal banyak cheaternya. Alhasil 5 game berikut ini kalah saing dengan game-game lain yang bertema sejenis.

5 Game PC Yang Terkenal Banyak Cheater 

 

1. Point Blank

Game Point Blank

Point Blank bisa dikatakan salah satu game adiktif yang sangat populer pada masanya. Saat masa kejayaannya, hampir semua server penuh. Namun berbanding terbalik dengan sekarang.

Saat ini Point Blank sudah kehilangan popularitasnya, dikarenakan cheater tidak bisa diberantas dari pertama Point Blank dibuat. Bahkan, Point Blank pernah ditutup lalu dibeli oleh publisher baru, tetapi tetap saja cheat tidak bisa diberantas sehingga Point Blank kalah pamor dengan game lain bertema sejenis.

2. Counter Strike: Global Offensive

Counter Strike Global Offensive

Siapa yang tidak kenal dengan game lawas ini? Bagi kalian yang sudah terjun ke dunia e-sport pasti tidak asing dengan game yang satu ini. Game yang dirilis pada 21 Agustus 2012 ini bisa terbilang cukup sulit.

Karena kesulitannya tersebut, tak jarang jika orang-orang menggunakan program tambahan sebagai cara cepat mereka untuk bisa membasmi musuh.

Bahkan seperti yang kita tau, baru-baru ini seorang pro-player asal india bernama Forsaken nekat berbuat curang saat sedang bertanding dalam panggung besar turnamen LAN yang mempertemukan antara OpTic India dengan RevolutionVN

3. Rules of Survival

Rules of Survival

Game bergenre Battle Royale ini sempat menarik perhatian para gamer. Tapi sayangnya, dalam perjalanan game besutan NetEase ini sempat tersandung berbagai kasus plagiatrisme. Salah satu kelemahan lainnya yaitu berbagai media online membocorkan script code untuk bermain curang, dan ternyata sistem keamanan ROV tidaklah sulit untuk ditembus.

Bahkan dengan menggunakan script sederhana saja, kamu sudah bisa mengetahui keberadaan musuh melalui wallhack. Hal ini yang menjadi penyebab utama turunnya popularitas yang membuat mereka kehilangan para player-playernya.

4. RF Online

Game RF Online

Rising Force Online atau yang biasa kita kenal dengan RF merupakan game MMORPG yang dirilis oleh publisher LYTOGAME. Game yang bertemakan masa depan ini membuat kamu merasakan sebagai prajurit dalam perang antartiga bangsa di galaksi Novus.

Sayangnya semua berubah saat beberapa cheat mulai bertebaran dan membuat kesal para pemainnya seperti cheat ASPD, blink, dan dupe. Bahkan, yang mengejutkan, bahkan belum satu minggu LYTOGAME membuka layanan RF Online Classic, bot sudah banyak tersebar di kalangan pemain.

5. Lost Saga

Game Lost Saga

Game ini awal mulanya ramai dan banyak pemainnya, dikarenakan gameplay ini menarik, kompetitif dan adiktif. Sayangnya dalam waktu tidak terlalu lama, cheat mulai bermunculan di kalangan pemain, biasa dikenal dengan "Cheat Suntik". Lost Saga pun kehilangan pamor dan kalah oleh game-game dengan genre sejenis lainnya.
Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.