Download Novel Milea (Suara Dari Dilan) PDF

|

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan link Download novel Milea (Suara Dari Dilan) PDF karya Pidi Baiq. Link download eBook Milea (Suara Dari Dilan) ini gratis.

Buat kamu yang mau baca Novel Milea, Suara Dari Dilan tetapi belum memiliki uang untuk membelinya. Kamu bisa membacanya versi eBook PDF Full secara gratis terlebih dahulu, jika sudah memiliki uang dan ada waktu luang untuk pergi ke toko buku, kamu bisa membeli versi bukunya langsung.

Novel Dilan yang ketiga yang berjudul "Milea (Suara Dari Dilan) ini merupakan seri terakhir dari ketiga buku yang diterbitkan oleh penulis Pidi Baiq.

Download Novel Milea (Suara Dari Dilan) PDF


SINOPSIS MILEA (SUARA DARI DILAN)

Novel ini menceritakan pengenalan singkat Dilan waktu dia masih kecil, kira-kira waktu masih berumur 5 tahun, pernah ingin menjadi macan walaupun itu tidak mungkin. Dia pernah menamai sepedanya dengan nama "mobil derek". Dia juga pernah sholat menggunakan mukena.

Setelah SMA, Dilan kesekolah tidak lagi naik sepeda melainkan naik motor. Pulangnya nongkrong di warung kang Ewok. Disana dia biasa berkumpul dengan teman-temannya. Diwarung bi Eem disitulah Dilan mendengar nama Milea.Seseorang gadis cantik yang berasal dari Jakarta.

Dilan ingin melakukan pendekatan dengan Milea, Dilan minta do'a pada bundanya agar lancar.Setelah banyak yang sudah Dilan lakukan dalam rangka mendekati Milea, Waktu akhirnya datang. Tanggal 22 Desember tahun 1990 di Bandung tepatnya diwarung bi Eem, Dilan resmi berpacaran dengan Milea Adnan Husaein. Dinyatakan secara lisan dan tulisan, yang lengkap dengan tanda tangan mereka berdua diatas materai.Suatu ketika Dilan putus dengan Milea. Itu semua terjadi karena sebuah kesalahpahaman antara Dilan dan Milea yang disebabkan oleh kematian temannya yang bernama Akew, Milea mengira bahwa kematian Akew disebabkan oleh perselisihan antara geng motor.

Milea marah kepada Dilan, karena Dilan juga merupakan anggota geng motor, Milea khawatir kalau Dilan juga akan mengalami hal yang sama seperti Akew. Milea menyuruh Dilan keluar dari geng motor, namun Dilan tetap saja tidak menghiraukannya. Setelah lulus SMA, Dilan melanjutkan kuliahnya di salah satu perguruan tinggi NeEgri di Bandung.

Sebulan setelah Burini wafat, Dilan bertemu lagi dengan Milea di acara reuni SMA, dia datang dengan Mas Herdi, Dilan merasa senang bisa berkumpul lagi dengan teman-teman sesama SMA karena sudah lama tidak bertemuDisaat Dilan sudah melanjutkan sekolahnya di perguruan tinggi Negri di Bandung, dia kehilangan seorang ayahnya yang biasa ia anggap seorang pahlawan, kini Dilan kehilangan semangat hidupnya, tetapi dia tetap tegar menghapinya dan ikhlas.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda sangat berpengaruh untuk kemajuan blog sederhana ini, silahkan berikan saran, kiritik atau apapun itu untuk perkembangan blog kedepannya. Bijaklah dalam berkomentar untuk melihat seberapa bijak anda.