Komputer

Internet

Ebook

Random Posts

Download Sepasang Kaos Kaki Hitam (SK2H) PDF

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan link Download Novel Sepasang Kaos Kaki Hitam (SK2H) yang ditulis oleh Ari Ginting (Pujangga.Lama)

Berawal dari sebuah Forum Kaskus dengan Judul Diskusi yaitu Heart to Heart, Pujangga.Lama membagikan sebuah cerita yang cukup unik. Pujangga.Lama membagikan cerita hidupnya berupa tulisan-tulisan yang dibuat dengan sangat kompleks, ada lucunya, penasarannya, romantisnya, dan hal-hal yang membuat jiwa kita hidup, jiwa kita terpanggil dengan cerita yang dibuat oleh Pujangga.Lama.

Pujangga.Lama sendiri merupakan nama panggilan dari seorang Ari Ginting di Forum Kaskus, siapa sangka tulisannya yang berawal hanya iseng tetapi sekarang menjadi sebuah cerita terbaik sepanjang masa. Bahkan, ceritanya inipun sudah dibukukan menjadi sebuah Novel.

Banyak hal yang bisa kita dapatkan dari cerita ini, Percintaan, Persahabatan, Perjalanan Hidup, Kekeluargaan, Pelajaran Menghargai Waktu, dan Qoutes-Qoutes Terbaik Yang Disisipkan pada Novel ini. Tidak heran memag jika Novel ini menjadi novel terbaik sepanjang masa.

Nah, dari pada kalian penasaran langsung aja download Ebook Novel Sepasang Kaos Kaki Hitam (SK2H) PDF berikut:

Download Sepasang Kaos Kaki Hitam (SK2H) PDF + Lagu

Download Sepasang Kaos Kaki Hitam (SK2H) PDF


Jika bingung cara downloadnya KLIK DISINI

Atau kirim pesan ke Admin dengan cara KLIK DISINI Dan file akan admin kirim melalui email. 

Salah satu Qoutes Sepasang Kaos Kaki Hitam (SK2H) adalah sebagai berikut:

"Lo nggak akan pernah tau sesakit apa rasanya sakit itu sebelum lo ngerasainnya sendiri"

"Jangan biarkan keadaan mengalahkan kita. kita yg harus mengalahkan dia"

"Kadang sesuatu itu tampak indah kalo kita nggak tau apa di balik itu semua, tapi bukan berarti lo bisa nge judge bahwa orang akan nggak nerima lo misalnya dia tau rahasia lo apapun dan gimanapun masa lalu seseorang kemarin, yg gw liat adalah hari ini karna semua akan selalu sulit kalo kita cuma nilai dari masa lalu"

"Bahwa kadang hidup hanya seperti perjalanan di atas kereta. kita bertemu dengan orang tak dikenal,berbincang,sesekali tertawa bersamanya. lalu kita turun di staisun masing2 dan berpisah. tapi cerita tidak pernah selesai disitu. karena akan ada kereta lain"

Yah Qoutes diatas hanyalah salah satunya saja, kalian lebih baik membacanya karena akan ada banyak hal-hal menarik di dalamnya

Oh iya, tidak hanya qoutes dan alurnya yang membuat cerita ini mendapatkan feel yang ngena banget dan bikin baper, Lagu yang disisipkan pada cerita ini pun cukup membuat kita terbawa perasaan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

0 comments