Komputer

Internet

Ebook

Random Posts

10 Fakta Venom, Musuh Spider-Man Paling Berbahaya

Salah satu monster yang cukup mengganggu Spiderman kini memiliki film tersendiri untuk pertama kalinya. Venom, makhluk yang disebut Symbiote ini merupakan spesies jinak, damai dan berkoloni dari planet Klyntar.

Bentuk Symbiote bergantung pada inangnya atau disebut Host. Apabila tidak cocok, maka bentuk gabungan mereka akan menjadi sosok yang liar dan jahat. Bisa kita lihat Venom dan Carnage di beberapa komik Spiderman atau crossover.

 10 Fakta Venom, Musuh Spider-Man Paling Berbahaya
Venom sendiri dikisahkan sebagai Symbiote yang salah gaul dan pemberontak, bahkan diasingkan hingga dipenjara oleh spesiesnya sendiri. Kemudian, Venom melarikan diri dari planetnya ke bumi dan bertemu Eddie Brock.

Kisah Venom Origin sendiri pun sudah diperlihatkan pada film Spiderman 1 chapter 3. Dimana dia terlebih dahulu memasuki tubuh spiderman sebelum memasuki tubuh Eddie Brock.

Dulu konsep awal Venom adalah menjadi Pure Villain atau penjahat super seutuhnya. Namun popularitas yang melambung membuat Marvel mengobah venom menjadi anti-hero dan membuat Carnage menjadi Pure Villain dari Symbiote.

Eddie Brock Sebagai Venom

Berikut adalah 10 Fakta Tentang Venom :

1. Memiliki strength & agility super
2. Memiliki fisik yang kuat
3. Mengeluarkan tentakel symbiote
4. Merayap di dinding, dapat hidup di dalam air dan minim udara.
5. Kebal terhadap senjata fisik
6. Regenerasi cepat
7. Memiliki kelemahan terhadap suara ultrasonic
8. Memiliki kelemahan terhadap api
9. Memiliki kelemahan terhadap listrik
10. Memiliki nafsu makan yang tinggi dan memakan orang.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

0 comments