Cara Melihat Jumlah Pasukan Di Clash of Kings

Clash of Kings adalah sebuah game perang kerajaan di android yang dimainkan secara multiplayer online. Didalam game ini kita akan berperan sebagai raja yang memiliki kerajaan. Kita harus membangun kerajaan tersebut mulai dari nol hingga menjadi sebuah kerajaan besar yang disegani.

Kerajaan yang besar tentunya harus memiliki pasukan yang banyak dan juga kuat. Tapi dari beberapa kasus, ada beberapa orang yang kurang mengerti cara melihat jumlah pasukan yang dimiliki.

Hasilnya, mereka hanya mengetahui memiliki pasukan dan bisa menyerang dengan sembarangan tanpa memperhitungkan jumlah pasukan yang dimiliki dan jumlah pasukan milik raja lain. Hal ini dapat menyebabkan kekalahan besar. Maka dari itu sangat penting untuk mengetahui pasukan yang kita punya. berikut adalah caranya.


Cara Melihat Jumlah Pasukan di Clash of King:

1. Pergi menuju lapangan pasukan, disana pasukan yang telah dibuat akan berkumpul

Cara Melihat Jumlah Pasukan Di Clash of Kings1

2. Pilih bendera yang berada dilapangan pasukan dan pilih "Rincian Pasukan"

Cara Melihat Jumlah Pasukan Di Clash of Kings 2

3. Dibagian atas layar, akan terlihat jumlah seluruh pasukan yang telah dibuat.

Cara Melihat Jumlah Pasukan Di Clash of Kings 3

Nah, sampai tahap ini kalian sudah bisa melihat seluruh pasukan yang telah dibuat dan juga dapat mengatur formasi penyerangan.

Belum ada Komentar untuk "Cara Melihat Jumlah Pasukan Di Clash of Kings"

Posting Komentar

Komentar anda sangat berpengaruh untuk kemajuan blog sederhana ini, silahkan berikan saran, kiritik atau apapun itu untuk perkembangan blog kedepannya. Bijaklah dalam berkomentar untuk melihat seberapa bijak anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel