Komputer

Internet

Ebook

Random Posts

Mengenal Sandman, Villain Spider-Man Paling Berbahaya

Pada film Spiderman, kita akan diperlihatkan berbagai musuh terkuat yang akan dihadapi oleh Peter Parker, salah satunya adalah Sandman. Kurang pas rasanya jika kita tidak mengenal Sandman lebih jauh sebagai salah satu villain yang cukup merepotkan.

Mengenal Sandman, Villain Spider-Man Paling Berbahaya

Sandman atau yang kita kenal sebagai Flint Marko, merupakan seorang pekerja kasar yang harus menerima kenyataan yang cukup pahit dalam hidupnya, saat anaknya harus berhadapan dengan kanker.

Marko terus berjuang dalam mencari dana, untuk mengobati anaknya, hingga ia bergabung dengan sekelompotan perampok bank. Beberapa kali aksi perampokanya berhasil, hingga pada suatu saat perampokan ia terlambat lolos dari sekawanan polisi yang terus mengejarnya.

Marko terus berlari hingga ia terjatuh pada lubang pasir yang cukup dalam. Namun hal itu membuat polisi berhenti mengejarnya. Disaat yang sama, rupanya lubang pasir tempat marko jatuh. Merupakan tempat eksperiment untuk mengetahui tingkat ketahanan pasir dengan radiasi.

Marko yang terkejut, seperangkat alat berat menembakan cahaya radiasi yang luar biasa membuat ia teriak kesakitan. Dihari esoknya saat ia pulih, ia menyadari bahwa efek radiasi tersebut membuat ia menyatu dengan pasir.

Menjadi manusia pasir seutuhnya, hal itu membuat ia kembali kekawanan perampok dan menjadi pimpinan atas aksi perampokan yang terjadi di sejumlah wilayah, hingga akhirnya spiderman menemukan dirinya. Dalam mengalahkan Spiderman, ia bergabung dengan Harry Osborn yang menjadi Gren Goblin dan juga Eddie yang menyatu dengan Symbiote Venom.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

0 comments