Tips Bermain Clash of Kings Agar Cepat Kastil Level 30

|

Tips Bermain Clash of Kings Agar Cepat Kastil Level 30

Saat bermain Clash of Kings, kalian perlu tips bermain Clash of Kings agar kastil kalian cepat level 10 dan kastil kalian menjadi kuat serta disegani. Jika tidak bermain dengan strategi, kita akan kebingungan nantinya.

Karena Emosi player benar-benar diuji, kesabaran membangun kerajaan kita kadang bisa hancur dalam hitungan menit. Berhari-hari membangun, bisa lenyap dalam sekejap.

Dibutuhkan mental yang kuat untuk bangkit kembali, belum lagi lawan-lawan yang dihadapi bukan player yang cuma menggunakan waktu luang untuk main game. Tapi juga mereka menggunakan credit card untuk membeli items-items sehingga lebih cepat dalam pembangunan atau bahkan recovery setelah hancur. Nah, strategi dan tips agar kastil cepat level 30 dan kuat adalah sebagai berikut.


Tips Bermain Clash of King Agar Cepat Kastil Level 30 


1. Membuat Multi-Akun
Luangkan sedikit waktu untuk membuat multi akun. Akun-akun yang lain akan berfungsi sebagai farm atau penyuplai kebutuhan kastil utama.
2. Pasukan Level 2 Pada Akun Farm
Buatlah pasukan level 2 pada akun pertanian kamu, diutamakan membuat gerobak. Karena pasukan yang memiliki level rendah akan memakan food kamu lebih sedikit.

3. Akun Farm Harus Berbeda Pendapatan
Karena akun utama akan sangat membutuhkan banyak sumber daya yang berbeda, maka akun pertanian yang dibuat haruslah berbeda pendapatan. Misalkan kamu memiliki 4 akun farm, maka buatlah 1 akun farm untuk wood, food, besi dan batu. Hal ini juga akan membuat kamu lebih mudah dan cepat saat mengambil sumberdaya pada akun pertanian kamu.

4. Membuat Aliansi Farm
Setelah menggunakan multi-akun, masukan akun farming ke aliansi tersendiri dengan tujuan untuk memanen food, wood dan iron dengan cara di attack (diserang) bukan melalui trade (dikirim antar kastil). Melalui trade hanya buang-buang resource disebabkan pajak yang sangat tinggi.

5. Level Akun Farm
Jika kamu membuat akun pertanian, tingkatkan terlebih dahulu hingga level 10 atau direkomendasikan level 15 dan memiliki pasukan yang cukup untuk mulai mencari sumberdaya.

6. Perbanyak Akun Farm
Semakin banyak akun farm semakin cepat naik level kastil utama kita. 

7. Pengkhianat
Hati-hati terhadap orang yang masuk kedalam aliansi pertanian yang sudah dibuat. Dalam game ini banyak sekali orang licik untuk bisa menjadi kuat dengan cara menjadi pengkhianat.

8. Awasi Pencuri
Dalam game ini, mencuri sumberdaya bukanlah hal yang aneh lagi. Banyak pencuri jika kamu tidak hati-hati.

9. Diplomasi
Untuk menghindari pencurian pada kastil pertanian, kalian harus masuk ke aliansi terkuat atau bersekutu dengan beberapa aliansi. Aliansi yang bersekutu tidak akan menyerang kamu maupun kastil pertanian kamu karena itu akan melanggar perjanjian diplomasi.

10. Ikat Akun
Bind menggunakan akun fb juga, karna banyak items yang bisa kita dapat. Dengan catatan teman fb kita juga banyak yang main game ini.

11. Sumber Daya Tidak Dapat Diambil
Ada sumber daya yang tidak akan bisa diambil, yaitu sumber daya yang berasal dari item. Gunakanlah item yang ada dengan bijak. 

12. Upgrade Rumah Sakit
Pasukan yang mati terkadang karena kapasitas rumah sakit yang kurang. Dalam bermain Clash of Kings, kapasitas rumah sakit menjadi yang terpenting dalam mencegah banyaknya pasukan yang mati. 

13. Bermain Sabar Dan Fokus Ke Penelitian
Untuk menjadi yang terkuat kita harus bermain sabar, terlebih lagi jika kita bermain tanpa menggunakan uang. Kita masih bisa menjadi yang terkuat meskipun tidak menggunakan uang dengan cara sabar.

Kamu bisa fokus ke penelitian untuk mempercepat proses pembangunan dan pembuatan pasukan, itu lebih baik dari pada kamu bermain tanpa strategi dan asal serang yang akan membuat kamu kehilangan banyak pasukan.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar

Komentar anda sangat berpengaruh untuk kemajuan blog sederhana ini, silahkan berikan saran, kiritik atau apapun itu untuk perkembangan blog kedepannya. Bijaklah dalam berkomentar untuk melihat seberapa bijak anda.