Skip to main content

Cara Kepoin Status Mantan tanpa Ketahuan Via Whatsapp (WA)

Mau kepoin status mantan tanpa ketahuan? Caranya gimana ?



Ya, tidak bisa dipungkiri setiap orang pasti suka kepo dengan status mantan, termasuk aku, hahaha. Guys, coba deh ingat kembali kapan terakhir kamu kepoin status mantan via Whatsapp (WA)?

Alasan kenapa setiap orang suka kepoin status mantan adalah karena belum bisa move on! Nah gimana sih cara kita supaya bisa kepoin status mantan via Whatsapp (WA) tanpa ketahuan mantan. Berikut tipsnya :


1. Buka Watsapp kamu, kemudian pilih icon titik tiga di sebelah kanan pojok atas.







2. Kemudian kamu bisa pilih Setelan






3. Jika sudah untuk selanjutnya, akan muncul semu tools Menu pada Setelah, pilih Akun






4. Sekarang pada menu Akun, kamu bisa masuk ke menu Privasi. Menu Privasi tersebut berisi semua tools menu yang berhubungan dengan semua pengaturan privasi via Whatsapp (WA).







5. Nah, kam bisa atur privasi statusmu pada tools Laporan dibaca, jika kamu ingin kepoin status mantan tanpa ketahuan Via Whatsapp (WA). Caranya, kamu bisa menghilangkan tanda ceklis pada tools tersebut.







6. Seperti ini, setelah tanda ceklis tersebut hillang, kamu bisa kepoin status mantan deh sepuasnya tanpa ketahuan dia. Kamu juga bisa buat status tanpa ketahuan mantanmu.




7. So simple bukan, yuks dicoba biar ga penasaran. Semoga bermanfaat guys.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar