Dengan Uang 1.000 Rupiah bisa Selamat? Gimana Caranya?

Dengan Uang 1.000 Rupiah bisa Selamat? Gimana Caranya?


Siapa sih yang gak mau selamat jika terjadi bencana atau musibah? semua orang pasti ingin selamat dunia akhirat bukan. Tahukah kamu jika uang 1.000 rupiah bisa menyelamatkanmu dari risiko. Berikut caranya :

1. Tabungan

Belajar Menabung Untuk Masa Depan

Tabungan adalah salah satu cara kamu untuk bisa hidup enak di masa tua. Tabungan juga bisa membuat kamu lebh bijak dalam mengatur uang agar hidupmu lebih bahagia nantinya. Kamu bisa menyisihkan uang 1.000 Rupiah untuk nabung setiap harinya.
  
Apakah dengan uang 1.000 Rupiah akan menjamin kehidupan selanjutnya? jawabannya YA. bukan berarti uang 1.000 Rupiah adalah nominal yang kecil.

Coba bayangkan jika sehari kamu sisihkan uang 1.000 Rupiah, maka setiap tahunnya kamu akan punya uang 360.000 Rupiah. Bukankah nominal itu cukup besar?

Kamu bisa gunakan uang tersebut untuk masa tuamu atau bisa digunakan untuk tabungan pendidikan anak.Setidaknya dengan uang 1.000 Rupiah kamu bisa menylamatkan hidupmu dan keturunanmu nantinya untuk hidup yang lebih baik.

So simple bukan? jangan remehkan uang 1.000 Rupiah, karena tanpa uang 1.000 Rupiah kamu tidak bisa untuk pergi bayar gojek.

2. Investasi

Berinvestasi Salah Satu Tabungan Masa Depan

Apakah uang 1.000 Rupiah kamu bisa investasi? jawabannya YA. Loh 1.000 Rupiah bisa investasi apa?

Kawan-kawan sebelumnya saya pernah bercerita bahwa uang 1.000 Rupiah bisa buat bayar abang gojek bukan? maka jangan pernah remehkan uang 1.000 Rupiah yang bisa digunakan untuk investasi.

Investasi apa yang bisa dengan uang 1.000 Rupiah? kamu bisa investasi reksadana dengan uang 1.000 Rupiah. Gimana caranya?


3.  Asuransi

Asuransi

Premi asuransikan mahal? Apakah kita bisa ikut asuransi dengan uang 1.000? Kawan-kawan saat ini zaman yang era modern ini kamu bisa melakukan bahkan membeli apapun yang kamu inginkan, gimana caranya? 

Kita lupa bahwa kesehatan adalah elemen utama manusia, Jika pada saat kita sehat memang kita tidak butuh untuk asuransi, tapi banyangkan apa yang terjadi jika risiko terjadi kepada diri kita. pada umumnya asuransi bukan menjamin kesehatanmu kawan namun dengan asuransi kamu bisa selamat dari kerugian keuanganmu.

Banyak yang persepsi bahwa yang bisa ikut asuransi hanya kalangan kelas atas saja. Namun jangan salah loh, diera serba bisa ini, setiap orang bisa memiliki asuransi. Saat ini setiap orang sudah pasti punya asuransi dari pemerintah maupun perusahaannya kan?

Maka ga mustahil dong jika dengan uang 1.000 rupiah setidaknya bisa menyelamatkan mu dari risiko keuanganmu. Namun pertanyaanya apakah setiap orang butuh asuransi yang dibeli dari pihak swasta?

jawabannya adalah Butuh, gimana caranya?

ASURANSI MILENIAL BISA MENJADI JAWABAN ANDA !!

Saat ini banyak perusahaan asuransi beredar di indonesia yang banyak menawarkan produk asuransi. Kini Miprotection bisa jadi solusi untuk hidup yang lebih baik. produk ini dirancang untuk kaum milleneal yang melek akan pentingnya kesehatan mereka.

Dengan uang 1.000 Rupiah kamu bisa beli asuransi dengan premi paling murah 380.000/tahun.

Caranya gimana? kamu bisa menghubungi ke kontak ini 081388646344 dan kami akan memberikan solusi yang terbaik untuk kalian. 

Yuk untuk hidup yang lebih baik gunakan uang 1.000 Rupiah untuk keselamatan keuanganmua.

Belum ada Komentar untuk "Dengan Uang 1.000 Rupiah bisa Selamat? Gimana Caranya?"

Posting Komentar

Komentar anda sangat berpengaruh untuk kemajuan blog sederhana ini, silahkan berikan saran, kiritik atau apapun itu untuk perkembangan blog kedepannya. Bijaklah dalam berkomentar untuk melihat seberapa bijak anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel