3 Tips Agar Cepat Kaya Tanpa Modal

|

3 Tips Agar Cepat Kaya Tanpa Modal

3 Tips Agar Cepat Kaya Tanpa Modal - Setiap orang pasti pengen cepat kaya dan bebas financial bukan. Apalagi biaya hidup yang semakin hari semakin meningkat.

Mimpi jadi orang kaya, tapi ga punya modal untuk memulai bisnis dan bingung mau bisnis apa? Sebenarnya ada 3 hal yang bisa dilakuin jika pengen cepat kaya dengan modal pas-pasan. Berikut ini tipsnya :

3 Tips Agar Cepat Kaya Tanpa Modal

1. Tetapkan Tujuan

Tetapkan Tujuan

Siapa sih orang yang ga pengen cepat kaya? setiap orang ingin hidup berkecukupan bukan?. Sering kali kita berpikir untuk memulai suatu bisnis, namun kita ga punya modal untuk memulainya.
Guys, sebelum memulai bisnis sebaiknya tetapkan tujuan terlebih dahulu. Apakah menetapkan tujuan harus punya modal? Tidak bukan. Tujuan adalah pondasi kita untuk memulai suatu bisnis. Kenapa kita memilih bisnis tersebut, untuk siapa kita membuka bisnis, apa yang harus disiapkan untuk memulainya.

Tujuan harus menggairahkan, spesifik dan terarah. Mungkin kita ga punya modal untuk memulai bisnis namun kita bisa menetapkan tujuan untuk menjadi bos setiap harinya. Loh, gimana mau jadi bos, modal aja ga punya? Mimpi pengen cepat kaya.

Kamu bisa menikmati pagi dengan secangkir kopi dan membayangkan jika kita sudah memilikinya. Bukankah orang kaya berawal dari ketidakpunyaan dan hanya bermodalkan mimpi. Jika sudah membayangkannya langkah selanjutnya adalah lakukan apa yang kamu sudah rencanakan.

2. Banyak Main

Banyak Main Untuk Menambah Wawasan
Banyak main bukan berarti kamu harus mengeluarkan modal yang cukup besar. Main adalah salah satu kegiatan dimana kamu akan banyak bertemu orang dan bisa menambah wawasan kamu.

Kamu ga harus pergi ke mall atau pura-pura menjadi orang kaya agar banyak teman. Jika kamu memang pengen cepat kaya perluas pertemananmu bisa melalui seminar, workshop, atau kongkow bareng teman, karena bisa jadi dia adalah partner binis kamu nantinya.

3. Mengasah Hobi

Mengasah Hobi Kamu

Jika kamu senang bermain, bisa jadi kamu ada bakat untuk menjadi seorang marketing. Jika kamu senang menulis bisa jadi kamu ada bakat menjadi seorang penulis.

Banyak yang pengen cepat kaya namun mereka ga punya modal, itulah sebabnya kenapa kita hanya fokus jika kita memulai bisnis harus pakai modal. Kawan-kawan, coba renungkan di zaman serba teknologi ini kamu bisa melakukan apa yang kamu suka, bahkan hobbypun bisa menjadi ladang uang.

So, Guys jangan pernah memulai bisnis jika kamu tidak yakin untuk menjalaninya. Yakinlah bahwa setiap orang pasti akan kaya namun kaya tidak harus punya modal bukan. Kebahagiaan dan rasa syukur adalah kekayaan terbesar yang kamu miliki.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar

Komentar anda sangat berpengaruh untuk kemajuan blog sederhana ini, silahkan berikan saran, kiritik atau apapun itu untuk perkembangan blog kedepannya. Bijaklah dalam berkomentar untuk melihat seberapa bijak anda.