4 Tips Memilih Asuransi Murah Untuk Anak Muda

4 Tips Memilih Asuransi Murah Untuk Anak Muda

Anak muda sekarang butuh ga sih asuransi? Kira-kira berapa premi asuransi per bulannya? Memangnya dengan punya asuransi hidup kita akan aman?

Jangankan untuk beli asuransi, untuk kebutuhan sehari-hari saja rasanya kurang cukup. Ditambah lagi biaya kehidupan yang semakin hari semakin meningkat. Lalu asuransi apa yang cocok untuk kantong anak muda.


Kawan-kawan, asuransi adalah suatu metode untuk mengalihkan risiko kepada pihak asuransi, bahasa kerennya asuransi itu sama seperti BAN SEREP ! pertanyaannya, penting ga sih anak muda punya asuransi? terus asuransi apa yang murah untuk anak muda tapi ga murahan? berikut tipsnya :

1. Carilah Background Perusahaan Asuransi

Cari Background Perusahaan Asuransi

Kenapa hal ini perlu, karena pastinya setiap anak muda ketika ingin membeli barang branded mereka akan melihat terlebih dahulu brandnya apa. Begitu juga dengan asuransi, jika anak muda ingin punya asuransi yang murah tapi ga murahan pilihlah background perusahaan asuransi yang bagus bisa dilihat dari reputasinya maupun kesehatan keuangan atau bisa dilihat dari nilai pelayanannya perusahaan tersebut.

2. Carilah Program Asuransi Yang Sesuai Dengan Kebutuhanmu

Carilah Program Asuransi Yang Sesuai Dengan Kebutuhanmu


Jangan beli kucing dalam karung, itulah peribahasa yang sering kita dengar jika kita membeli sesuatu. pilihlah program asuransi yang sesuai dengan kebutuhan. Asuransi yang murah bukan berarti murahan loh, karena setiap produk asuransi yang dimiliki perusahaan asuransi memiliki kelebihan tersendiri.

3. Bingung Beli Asuransi Karena Masih Banyak Cicilan

Bingung Beli Asuransi Karena Masih Banyak Cicilan

Gimana cara milih asuransi yang cocok dengan anak muda yang murah tapi ga murahan ! Kawan-kawan, kita sering sekali berada dalam kondisi bingung ini.

Terlalu banyak berpikir dan bingung bahkan akan menghilangkan peluang kita utuk membeli asuransi. Loh kenapa ? kawan-kawan, saya mengerti jika kita sebagai anak muda tidak bisa lepas dari yang namanya cicilan.

Dan kondisi ini justru menandakan bahwa kawan-kawan sangat membutuhkan asuransi.
Gambarannya, jika 10% penghasilanmu hilang kamu mungkin masih bisa membayar cicilan dan kebutuhan lainnya bukan, mungkin dengan mengurangi jumlah konsumsimu.

Namun bayangkan, jika 90% dari penghasilanmu hilang apa yang akan terjadi?apakah kamu masih bisa membayar cicilanmu atau memenuhi kebutuhan hidupmu? lalu apa yang menyebabkan 90% kebutuhanmu bisa hilang?

4. Cari Alasannya Kenapa Kamu Beli Asuransi

Cari Alasannya Kenapa Kamu Beli Asuransi

Kenapa anak muda butuh asuransi? Yap, kawan-kawan sebelum kia membeli sesuatu kita pasti akan mencari dulu apa yang menjadi alasan kita membelinya. Sama halnya dengan asuransi, asuransi murah untuk anak muda ini bukan merupakan gaya hidup tapi kebutuhan.

Faktanya asuransi bisa digunakan pada saat kita sakit, memang asuransi ini bukan barang yang berwujud namun manfaatnya bisa dirasakan untuk jangka panjang. Ibaratnya kaya Helm.

Belum ada Komentar untuk "4 Tips Memilih Asuransi Murah Untuk Anak Muda"

Posting Komentar

Komentar anda sangat berpengaruh untuk kemajuan blog sederhana ini, silahkan berikan saran, kiritik atau apapun itu untuk perkembangan blog kedepannya. Bijaklah dalam berkomentar untuk melihat seberapa bijak anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel