Skip to main content

Cara Beli Pulsa Di Alfamart dan Indomaret Hanya 1 Menit!

Cara Beli Pulsa Di Alfamart dan Indomaret Hanya 1 Menit!

Mau isi pulsa di konter tapi tutup? Tenang aja, dari pada jauh-jauh nyari konter yang lokasinya cukup jauh dari lokasi kamu, sekarang kamu bisa isi pulsa dengan cara beli pulsa di Alfamart dan Indomaret.

Beli pulsa di Alfamart atau Indomaret tidaklah susah, malah sangat mudah dan cepat. Kamu bisa beli pulsa di Alfamart atau Indomaret minimal Rp 5.000 sampai Rp 10.000 pulsa, tergantung kartu perdana yang kamu gunakan ya.

Banyak orang yang butuh pulsa dan ingin membelinya di Alfamart atau Indomaret. Yang jadi masalahnya adalah untuk yang belum pernah sama sekali isi pulsa di Alfamart dan Indomaret pasti terkadang akan takut, akan berpikiran yang tidak-tidak.

Sering kali kita berpikir, harganya yang mahal, minimal pembelian pulsa yang mahal dan ribet.

Atau ada beberapa orang yang malu, ke Alfamart atau Indomaret sekedar membeli pulsa saja.

Saya tekankan lagi disini, Soal harga dan minimal pembelian sama seperti membeli pulsa di konter pulsa. Dan jangan pernah malu ke Alfamart atau Indomaret walaupun sekedar membeli pulsa.

Karena adanya Alfamart dan Indomaret sendiripun untuk melayani dan menyediakan kebutuhan kita. Jadi, jangan malu ya.

Nah, untuk cara beli pulsa di Alfamart dan Indomaret sebenarnya sama saja langkah-langkah pembeliannya, tidak ada yang beda. Berikut adalah ulasannya.

Cara Beli Pulsa Di Alfamart dan Indomaret

1. Datanglah ke Alfamart atau Indomaret terdekat

2. Pastikan kamu membawa uang lebih ya saat datang ke Alfamart atau Indomaret. Siapa tau, selain beli pulsa kamu juga ingin jajan.

3. Pergilah menuju kasir Alfamart atau Indomaret, jika ramai belajarlah untuk sabar dan mengantri.

4.  Jika sudah giliran kamu, katakan pada penjaga kasirnya kamu ingin mengisi pulsa. (Contoh : "Mau isi pulsa Telkomsel dong mbak/mas yang Rp 20.000")

5. Nanti mbak/mas penjaga kasirnya akan menanyakan nomor kamu, sebutkan nomor yang ingin kamu isi pulsanya. Atau kalo lagi males ngomong, nomornya ditulis aja.

6. Tunggulah beberapa saat sampai pulsa kamu telah sampai.

7. Kalo sudah sampai, nanti mbak/mas kasirnya bakalan ngasih tau jumlah uang yang harus kamu bayar atau bisa juga sih kalo kamu mau inisiatif gitu, kamu yang nanya berapa yang harus dibayar.

8. Selesai deh, nanti kamu akan mendapatkan struk bukti pembelian pulsa di Alfamart atau Indomaret.

Gampangkan? Kamu hanya perlu berani berkomunikasi aja sih. Tapi biasanya kalo mbak/mas penjaga kasirnya cantik atau ganteng, itu yang bikin kita gerogi hehe. Semoga bermanfaat ya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar