Cara Isi Saldo OVO Di Alfamart, Panduan Lengkap!

|

Cara Mengisi Saldo OVO, Top Up Saldo OVO, Minimal Pengisian Saldo OVO dan Nominal Top Up Saldo OVO

Ada yang belum tau cara isi saldo OVO di Alfamart? dan penasaran gimana sih langkah-langkah cara Top Up saldo OVO di Alfamart itu?

Tenang saja, dulu saya juga belum tau kok cara isi saldo OVO itu bagaimana. Saking gak taunya, sampai minta tolong teman untuk mengajari saya cara Top Up saldo OVO.

Pada saat saya minta ajari cara mengisi saldo OVO, Saya dibawa ke Alfamart dan saya sempat bingung dan bertanya pada teman saya, "Emang bisa ngisi saldo OVO di Alfamart?".

Dan ternyata BISA!

Setelah saya perhatikan langkah-langkah mengisi saldo OVO di Alfamart itu mudah banget, gak ribet dan berlangsung cepet.

Dari situlah saya mendapat ilmu baru dan ingin berbagi juga kepada kalian cara isi Saldo OVO di Alfamart melalui artikel ini. Yuk simak penjelasannya.

Bagaimana Cara Isi Saldo OVO Di Alfamart?

1.  Langkah pertama adalah, kamu pergi ke Alfamart yang dekat denga lokasi kamu.

2. Setelah sampai di Alfamart, pergilah ke kasir tempat untuk melakukan pembayaran.

3. Katakan pada penjaga kasir Alfamart, kalo kamu mau isi saldo OVO atau Top Up gitu bahasa kerennya.

4. Penjaga kasir akan meminta kamu untuk menyebutkan Nomor handphone yang kamu gunakan saat kamu mendaftar OVO atau Nomor yang kamu gunakan di aplikasi OVO kamu.

5. Setelah itu, penjaga kasir akan menanyakan nominal saldo OVO yang ingin kamu isi. Misalkan Rp 50.000.

6. Saldo akan langsung masuk ke OVO kamu. Silahkan kamu cek terlebih dahulu.

7. Jika saldo OVO sudah masuk, kamu tinggal bayar saja sesuai dengan nominal saldo OVO yang kamu beli.

Misalkan kamu mengisi Saldo OVO yang Rp. 50.000, Kamu cukup membayarnya dengan harga yang sama dengan saldo OVO yang masuk.

Minimal Top Up atau isi saldo OVO adalah Rp 50.000.  Sekarang kita bahas masalah Nominal pengisian di Alfamart.

Nominal Top Up Saldo OVO Melalui Alfamart

1. Rp 50.000
2.
Rp 100.000
3.
Rp 150.000
4.
Rp 200.000
5.
Rp 250.000
6.
Rp 500.000
7. Rp 1.000.000
 
Nah, itu dia Nominal saldo OVO yang bisa kamu isi. Sampai disini sudah mengerti kan? Cara mengisi saldo OVO gampang kok, cuma ngomong aja kalo kamu mau Top Up saldo OVO gitu.

Yang susah mungkin kalo penjaga kasirnya cantik atau ganteng kali ya, hehe. Semoga bermanfaat ya.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar

Komentar anda sangat berpengaruh untuk kemajuan blog sederhana ini, silahkan berikan saran, kiritik atau apapun itu untuk perkembangan blog kedepannya. Bijaklah dalam berkomentar untuk melihat seberapa bijak anda.