Semenjak SKRIPSI, Blog Gak Keurus!

Meskipun blog ini adalah blog informasi mengenai teknologi, tapi gak salah juga kan saya masukan beberapa tulisan mengenai curhatan-curhatan yang isinya mungkin gak jelas dan gak enak dibaca.mYah hitung-hitung buat bahan bacaan kalian para pengunjung setia blog ini hehe..

Gak tau kenapa tiba-tiba saya ingin menulis artikel ini, membahas tentang blog yang gak ke urus gara-gara skripsi. Kalo ditanya kenapa, Saya sendiri sebenarnya bingung, skripsi kok disalahin hahaha..

Kalo dipikir-pikir nih ya, nulis skripsi kan gak 24 jam juga. Pasti ada beberapa waktu yang sebenernya bisa dimanfaatkan untuk nulis artikel. Tapi ya, gak segampang itu.

Semenjak SKRIPSI, Blog Gak Keurus!
Source image: Mojok.co

Kalo sudah berurusan dengan skripsi, saya bisa menghabiskan waktu sekitar 6-8 jam. Setelah itu Sisanya saya pakai untuk rebahan, tidur, makan dan aktifitas lainnya. 

Meski sebenarnya ada waktu untuk menulis, membuka blog atau sekedar membalas komentar-komentar pengunjung blog, rasanya tubuh ini sulit untuk membangunkan diri untuk duduk di kursi, menyalakan laptop dan membuka blog kesayangan saya ini.

Pernah saya coba paksakan, namun ketika sudah berhadapan dengan dashboard blog, saya bingung mau ngapain. Tiba-tiba pikiran saya blank dan ujung-ujungnya kepikiran skripsi lagi, skripsi lagi. 

skripsi salah satu prioritas saya saat ini, tapi disamping itu saya juga mengerjakan project saya, mengerjakan karya ilmiah beserta revisi-revisinya.

Padahal kangen banget sama blog, pengen nulis banyak. Tapi gara-gara belum bisa manajemen waktu sama konsisten nulis, jadinya gini nih :(. Padahal dapet ilmu, dapet pengalaman, dapet kenalan dan dapet uang jajan semuanya dari blog.

Tapi malah jadinya gak ke urus, pengunjung turun dan pendapatan turun :(.

Yah mungkin itu aja yang mau saya ceritakan, agak sedih sih harus ninggalin blog dalam waktu lama dan jarang posting artikel. Tapi kedepannya, jika saya ada waktu dan bisa belajar memanajemen waktu, saya akan belajar konsisten sama blog saya meskipun saya sibuk.

Belum ada Komentar untuk "Semenjak SKRIPSI, Blog Gak Keurus!"

Posting Komentar

Komentar anda sangat berpengaruh untuk kemajuan blog sederhana ini, silahkan berikan saran, kiritik atau apapun itu untuk perkembangan blog kedepannya. Bijaklah dalam berkomentar untuk melihat seberapa bijak anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel