Asuransi Itu Penipuan? Hoax? Ini Dia Penjelasannya!

Asuransi Itu Penipuan? Hoax? Ini Dia Penjelasannya!

Asuransi Itu Penipuan? Hoax? Ini Dia Penjelasannya! - Buat teman-teman yang baca artikel ini, tolong baca sampai akhir ya biar gak gagal paham soal asuransi ya dan kenapa harus asuransi? apakah asuransi penipu? apakah asuransi hanya hoax semata? Nah simak sampai akhir artikel ya.

Asuransi itu Hoax! Kenapa kita butuh yang namanya asuransi? kenapa setiap orang harus punya asuransi? memang jika kita punya asuransi kesehatan kita terjamin?

Asuransi itu cuma Hoax ! nah ini alasannya kenapa asuransi itu Hax di zaman berkembang sekarang ini :


1. Asuransi itu Hoax!, Rugi Beli Asuransi Duitnya Engga Bisa Diambil

Apa Asuransi Penting?
Rugi karena duitnya engga bisa kembali, ini salah satu alasan saya sebelum memutuskan untuk punya asuransi.

Asuransi itu Hoax! kalau engga bayar kita engga di layani, kalau gitu sama saja dong. Punya auransi ataupun engga punya asuransi duit kita akan keluar juga untuk biaya rumah sakit dan pengobatan kita.

2. Gak Percaya Sama Yang Namanya Asuransi

Ngapain sih percaya sama asuransi?

Zaman sekarang tuh mana mungkin semuanya bisa di tanggung gratis temasuk asuransi. Asuransi itu Hoax!, Si agen bilang kalau punya program asuransi ini bisa di klaim semua penyakit. Kenyataannya pas sakit engga bisa klaim, Iki Piye?


3. Sudah Punya Asuransi dari Kantor, Ga Butuh Asuransi Swasta


Asuransi itu Hoax, untuk apa punya asuransi tambahan kan sudah ada dari kantor yang ada nambah beban lagi. Belum lagi biaya premi bulanan yang mahal dan manfaatnya juga engga keliatan.

Kawan, sebenarnya asuransi itu disebut HOAX karena persepsi atau bisa jadi pengalaman nasabah yang sudah punya asuransi. Tahukah kamu jika asuransi itu HOAX! maka perusahaan swasta yang menerbitkan asuransi masuk kedalam entital ilegal.

Faktanya, setiap orang butuh yang namanya asuransi. Asuransi itu bukan barang mewah, maka setiap orang dari kalangan manapun bisa memilikinya tergantung kebutuhan.

Asuransi itu HOAX, karena nasabah yang sudah memiliki asuransi belum paham betul tentang cara kerja asuransi, dan jika di telaah asuransi itu sebetulya kebutuhan yang wajib kita miliki, kenapa karena asuransi salah satu metode untk pengalihan risiko. Sehingga dengan memiliki asuransi bisa meminimalisir biaya yang dikeluarkan untuk risiko besar tersebut dan manfaat berupa uang pertanggungan yang keluar bisa dirasakan oleh keluarga dan pasangan tercinta.

Belum ada Komentar untuk "Asuransi Itu Penipuan? Hoax? Ini Dia Penjelasannya!"

Posting Komentar

Komentar anda sangat berpengaruh untuk kemajuan blog sederhana ini, silahkan berikan saran, kiritik atau apapun itu untuk perkembangan blog kedepannya. Bijaklah dalam berkomentar untuk melihat seberapa bijak anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel