Skip to main content

Kenapa Milleneal Butuh Asuransi? Miprotection Jawabannya!

Ilustrasi Asuransi Milenial, via: finance.detik.com
Kenapa sih milleneal butuh asuransi? emang penting ya milleneal butuh asuransi? masih muda ah, engga butuh yang namanya asuransi-asuransi ! Anti deh yang namanya asuransi ! Kalo ada ? asuransi apa sih yang cocok buat kita-kita milleneal? Simak Yuk ulasan berikut ini :


Miprotection Jawabannya


Apa sih itu Miprotection? kenapa Miprotection jawabannya? Kawan-kawan, sebelum mimin jawab apa itu Miprotection. Simak dulu yuk, kenapa milleneal butuh yang asuransi :

Karna Banyak Utang

Utang adalah salah satu cara terbaik untuk membiayai hidup kita di saat kantong kita lagi kritis-kritisnya nih. Pada prinsipnya asuransi sama seperti ban serep, semisal jika kita sakit parah masuk rawat inap dan amit-amitnya lagi jika sampai wafat.

Lalu bagaimana dengan utang kita? siapa yang mau bayar utang kita? Dan tahukah kamu jika asuransi itu sebenernya bukan hanya untuk biaya rawat sakit saja loh, tapi bisa membayar hutang kita disaat kantong lagi kritis-kritisnya nih, ini salah satu fungsi asuransi :

Jawaban Milleneal :
  1. Masih ada tabungan,
  2. Masih ada orang tua,
  3. Masih ada asuransi kantor,
  4. Masih ada bla...bla...bla..bla

Apa sih Miprotection ?

Miprotection adalah salah satu program yang cocok banget buat Milleneal. Kenapa harus Miprotection ? kenapa engga yang lain?

1. Harganya Murah, tapi engga Murahan !

Milleneal itu butuh yang namanya barang yang murah tapi engga murahan !
Cuma harga segelas kopi sehari kamu uda bisa dapat perlindungan komplit 6in1. Manfaatnya apa aja sih nanti aku bahas diartikel berikutnya ya.

2. Ada Cashbacknya ! LOL


Miprotection jawabannya kenapa? Beda dari asuransi lainnya, spesialnya adalah degan Miprotection kamu bisa dapat cashback loh. Gimana dapetinya?
Kalian pernah denger kata "Ga Mau Rugi"? di Miprotection jika tidak ada klaim sakit selama satu tahun polis, maka ada cashback berupa potongan biaya preminya.

3. Produknya Komplit 6 in 1

Kenapa Milleneal butuh yang namanya asuransi? Usia produktif adalah usia dimana kita bebas untuk berkarya dan mempersiapkan tabungan masa tua kita. Miprotection jawabannya, disini ada 6 manfaat yang dikemas dalam satu produk yaitu manfaat sakit kritis, manfaat meninggal, manfaat kecelakaan, manfaat sakit mental, manfaat rawat inap untuk sakit, Manfaat cacat/disabilitas.

4. Sebagai Tabungan Hari Tua

Milleneal butuh yang namanya asuransi kenapa? karena diusia muda-muda kaya kita nih suka banget traveling, main, nonton sampe lupa kalau tabungan di kantong kita kritis, Nah dengan Miprotection kita engga usah khawatir untuk bayar biaya rawat inap jika sakit masuk ke rumah sakit, dan dapat santuan harian juga sebagai uang saku kita di rumah sakit.

Nah itulah kelebihan Miprtection untuk info lebih lanjut bisa hubungi mimin di 081388646344


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar