11/13/2020

Bukti Pembayaran Adf.ly Terbaru 2020

 Bukti Pembayaran Adf.ly ini hanya sekedar menginformasikan saja bahwa situs pemendek link Adf.ly benar-benar membayar dan patut dicoba untuk kamu yang ingin mencari uang melalui internet.



Saya tidak akan menjelaskan secara detail mengenai ap aitu adf.ly, karena teman-teman semuanya beberapa udah ada yang tau ya. Jadi intinya adf.ly ini situs pemendek link yang akan membayar kita ketika ada orang yang mengunjungi dan mengklik link tersebut.



Biasanya adf.ly dimanfaatkan untuk blog download, karena jumlah kliknya kemungkinan besar sangat banyak. Tetapi buat kamu yang gak punya blog download, kamu bisa mengakalinya dengan memendekan link apapun lalu membagikannya ke banyak orang setelah link tersebut berubah menjadi link adf.ly.



Untuk bukti pembayaran adf.ly sendiri sebenarnya sudah banyak dan sering saya terima, hanya saja baru pertamakali ini saya membagikannya. Yah itung-itung sharing lah ya buat kamu yang masih ragu atau takut di tipu gitu.



Karena situs pemendek link saat ini kan banyak ya, jadi wajar aja banyak yang was-was dan memastikannya. Nah, adanya artikel mengenai bukti pembayaran ini berguna banget buat yakinin kamu kalo web tersebut benar-benar membayar.



Yah buat saya sendiri hitung-hitung sebagai rasa terimakasih terhadap adf.ly yang sudah mengirimkan saya sejumlah uang berupa dolar. Meskipun tidak seberapa, tapi cukuplah untuk simpanan.



Cara mendapatkan uang melalui adf.ly menurut saya simple dan gak ribet, daftarnya pun gratis. Buat kamu yang mau mencoba, bisa daftar adf.ly disini.



Kalo kamu mau tau cara kerja situs pemendek adf.ly ini seperti apa, kamu bisa membaca artikel 3 Cara Mudah Melewati Adf.ly Dengan Cepat.



Oke langsung saja berikut adalah bukti pembayaran dari adf.ly.




Bukti Pembayaran Adf.ly September 2020


Bukti Pembayaran Adf.ly Terbaru 2020



Bukti Pembayaran Adf.ly ke Paypal



Kamu akan mendapatkan bayaran dari adf.ly berupa dolar yang akan dikirimkan ke akun rekening paypal. Jika kamu ingin mengirimnya ke rekening bank, kamu bisa mengirim saldo paypal berupa dolar tersebut ke rekening bank lokal indonesia.



Jika saldo sudah berada pada nominal $5, maka setiap awal bulan akan langsung dikirim. Tapi, kamu juga bisa langsung mencairkannya tanpa harus menunggu awal bulan. Enaknya lagi, gak ada yang namanya pajak, jadi saldo kamu tidak akan terpotong ketika dikirimkan ke paypal.



Kecuali kamu mengirimkan saldo paypal kamu ke rekening bank, baru deh kena pajak sekitar 16 ribuan.



Nah itu dia bukti pembayaran adf.ly terbaru 2020 dan sedikit penjelasannya, semoga artikel ini bermanfaat buat kamu ya.

bm

Writter

Posting Komentar

Komentar anda sangat berpengaruh untuk kemajuan blog sederhana ini, silahkan berikan saran, kiritik atau apapun itu untuk perkembangan blog kedepannya. Bijaklah dalam berkomentar untuk melihat seberapa bijak anda.

avatar
Admin Blog Wendy Online
Welcome to Blog Wendy theme