11/12/2020

Spesifikasi dan Harga Daihatsu Ayla Turbo

Daihatsu Ayla Turbo ini merupakan inovasi Daihatsu yang cukup menarik. Hanya saja, memang kehadirannya tidak di produksi secara massal, melainkan hanya untuk pajangan saja. Meski demikian, spesifikasi Daihatsu Ayla Turbo  tidak bisa di remehkan karena banyak hal menarik dan berbeda yang perlu menjadi perhatian. Dan berikut ini merupakan ulasan lebih lanjutnya.

Spesifikasi dan Harga Daihatsu Ayla Turbo

Spesifikasi Daihatsu Ayla Turbo

Mobil yang tidak di produksi secara massal ini di sebut-sebut di pasaran memiliki spesifikasi yang menarik. Bahkan mengalami lebih banyak peningkatan besar di bandingkan Daihatsu Ayla sebelumnya. Lalu, apa saja kira-kira yang membuatnya sedemikian bagus? berikut daftar spesifikasi menarik yang di milikinya. 

1. Performa

Hal pertama yang membuat Daihatsu Ayla Turbo ini menjadi cukup menarik adalah karena performanya yang kian mumpuni. Bagaimana tidak, jika di bandingkan dengan Ayla yang sebelumnya, mesin Ayla Turbo jelas lebih bertenaga, hingga 200 PS dengan kapasitas 1,2 L dual VVT-i. Selain itu, Low Compression Piston pun ikut melengkapinya. 

2. Tampilan dan fitur

Tidak hanya mesin bertenaga sehingga bisa lebih irit bahan bakar, pada spesifikasi daihatsu Ayla Turbo, penampilannya pun tampak lebih styalish dengan kehadiran beberapa fitur. Katakan saja seperti projector headlamp, LED DRL, dan masih banyak lagi. Interiornya pun hadir lebih sporty dan nyaman. Apalagi dengan dukungan Audio 2DIN Touchscreen serta steering Switch.

3. Stabilizer

Satu hal yang masih membuat mobil ini saman dengan daihatsu Ayla sebelumnya, yakni danya stabilizer baik di bagian depan dan belakang mobil. Hal ini akan membuatnya lebih aman dan nyaman di naiki. Dengan adanya stabilizer tersebut, maka daihatsu Ayla Turbo akan semakin stabil saat di kendarai, bahkan dengan kecepatan tinggi sekalipun.

Harga Daihatsu Ayla Turbo Terbaru

Untuk harganya sendiri, Daihatsu Ayla Turbo dibandrol kisaran 102 Juta sampai 150 Juta tergantung dari varian yang dipilih.

Bentuk yang mungil membuat mobil ini cocok untuk dibeli sebagai kendaraan pribadi atau sekedar pajangan dirumah. Untuk masalah kemampuan dan kehandalannya, cukup bentuknya saja yang mungil tetapi tidak dengan kinerjanya.

bm

Writter

Posting Komentar

Komentar anda sangat berpengaruh untuk kemajuan blog sederhana ini, silahkan berikan saran, kiritik atau apapun itu untuk perkembangan blog kedepannya. Bijaklah dalam berkomentar untuk melihat seberapa bijak anda.

avatar
Admin Blog Wendy Online
Welcome to Blog Wendy theme