11/12/2020

Spesifikasi dan Kisaran Harga Suzuki GSX R150

Siapa yang tidak tahu dengan Suzuki? Ya, salah satu industri otomotif terbesar di dunia dan yang laris manis pula di Indonesia ini memang selalu hadir memberikan produk-produk otomotif terbaru yang selalu memuaskan.

Spesifikasi dan Kisaran Harga Suzuki GSX R150

Suzuki memang dikenal sebagai salah satu industri otomotif yang sering melakukan inovasi terbaru dalam pasar otomotif di Indonesia. Hal inilah yang menyebabkan Suzuki selalu laris manis ketika mengeluarkan produk otomotif terbaru.

Baru-baru ini Suzuki juga mengeluarkan salah satu motor terbaru mereka yaitu Suzuki GSX R150. Suzuki GSX R150 sendiri merupakan salah satu motor yang berhasil mendapatkan respon positif dari para penggemar otomotif di Indonesia.

Bahkan, Suzuki juga menganggap motor ini akan menjadi keluaran terbaru mereka yang meramaikan pasar industri motor di Indonesia. Nah, berikut ini merupakan spesifikasi dan harga dari Suzuki GSX R150.

Spesifikasi dan Kisaran Harga Suzuki GSX R150

Seperti yang sudah saya bilang, Suzuki kali ini kembali hadir meramaikan pasar industri motor di Indonesia dengan mengeluarkan motor keluaran terbaru mereka yaitu Suzuki GSX R150.

Dengan berbagai fitur terbaru yang ada dalam Suzuki GSX R150, motor ini mendapatkan respon yang positif dari para konsumen Suzuki yang ada di Indonesia.

Selain itu, Suzuki juga memberikan berbagai inovasi terbaru yang diterapkan dalam Suzuki GSX R150. Bagi anda yang menyukai motor dengan tampilan sporty, Suzuki GSX R150 ini sangat cocok bagi anda

Pasalnya, tampilan motor ini memang terlihat sporty. Tak hanya bagian desain, pada dapur pacu mesin ini juga patut diperhatikan. Berikut merupakan spesifikasi dan kisaran harga Suzuki GSX R150.

Bagian Desain Suzuki GSX R150

Pada bagian tampilan eksterior, Suzuki GSX R150 ini hadir dengan tampilan sporty khas motor sport. Suzuki juga sudah menambahkan lampu LED pada bagian depan motor. Suzuki juga memberikan stang yang menyempit yang membuatnya seperti stang motor pada MotoGP. Selain itu, pada bagian samping bodi motor ini juga terlihat modern dengan lekukan yang bagus.

Pada bagian stang, Suzuki GSX R150 ini menggunakan stang kemudi dengan model underyoke dimana tempat duduk juga dirancang dengan terpisah serta bertingkat antara jok penumpang dan pengemudi. Dengan posisi seperti ini tentu saja pengendara dapat merasakan sensasi membungkuk seperti posisi sedang mengendarai motor balap sungguhan.

Bagian Mesin Suzuki GSX R150

Pada bagian mesin, motor ini memiliki mesin yang bisa anda andalkan untuk berpacu dalam jalan. Motor ini menggunakan mesin DOHC dengan kapasitas 147.3 cc dengan katup silinder. Selain itu, Suzuki GSX R150 ini juga sudah dilengkapi dengan transmisi manual 6 percepatan.

Dengan menggunakan mesin ini maka motor ini dapat menghasilkan tenaga yang sangat gahar serta membuat laju dari Suzuki GSX R150 menjadi semakin gesit. Di sisi lain, semburan dari tenaga yang dihasilkan oleh mesin ini bisa menghasilkan performa yang powerfull. Jangan takut terkait konsumsi bahan bakar karena Suzuki GSX R150 ini diklaim adalah motor sport yang irit bahan bakar.

Dimensi Suzuki GSX R150

Pada segmen ini kita akan membahas tentang sektor dimensi dari Suzuki GSX R150. Dimana jika kita lihat dari desainnya Suzuki GSX R150 ini bisa dibilang agak ramping.

Hal ini wajar saja karena Suzuki GSX R150 mempunyai panjang kendaraan 1.975 mm, lebar kendaraan 670mm dan juga tinggi motor yang mencapai 1.070 mm. Untuk wheelbase dari Suzuki GSX R150 ini berjarak 1.300 mm dan memiliki bobot ringan yaitu hanya 127 kg.

Dengan mengetahui ukuran dimensi ini maka wajar saja jika bentuk desain yang dipunyai dari motor Suzuki GSX R150 disesuaikan dengan postur tubuh dan tinggi rata-rata orang Indonesia sehingga pengendara bisa lebih mudah dalam mengendarai keseimbangan motor saat berhenti di lampu merah.

Rangka dan Kaki-Kaki

Selain mempunyai dimensi rangka motor yang kuat serta ringan, Suzuki GSX R150 ini juga dilengkapi dengan kaki-kaki yang kokoh dimana sudah disematkan 2 suspensi di bagian depan dan belakang.

Pada bagian depan Suzuki GSX R150 ini sudah dilengkapi dengan suspensi Teleskopik, sementara untuk bagian belakang sudah disematkan suspensi jenis Monoshock yang mampu memberi kenyamanan untuk pengguna saat melewati jalanan yang bergeronjal.

Kisaran Harga Suzuki GSX R150

Berikut dibawah ini adalah kisaran harga Suzuki GSX R150 On The Road Jakarta bulan Oktober 2020 yang diambil dari web Suzuki dan perlu dicatat Harga tidak mengikat karena dapat berubah sewaktu-waktu yah.

1. GSX-R150 ABS kisaran harganya Rp 34.600.000.

2. GSX-R150 KEYLESS IGNITION SYSTEM kisaran harganya Rp 31.600.000.

3. GSX-R150 SHUTTERED KEY kisaran harganya Rp3 0.600.000.

Varian Warna Suzuki GSX R150

SOLARIZE SILVER - MET. TRITONE BLUE
(KEYLESS IGNITION SYSTEM/SHUTTERED KEY) *TERSEDIA TIPE ABS

MET. TRITONE BLUE
MET. TRITONE BLUE
(KEYLESS IGNITION SYSTEM/SHUTTERED KEY) *TERSEDIA TIPE ABS

BRILLIANT WHITE
BRILLIANT WHITE
(KEYLESS IGNITION SYSTEM) *TERSEDIA TIPE ABS

TITAN BLACKMB. DAYTONA YELLOW
TITAN BLACK/MB. DAYTONA YELLOW
(KEYLESS IGNITION SYSTEM)

TITAN BLACK
TITAN BLACK
(KEYLESS IGNITION SYSTEM)

bm

Writter

Posting Komentar

Komentar anda sangat berpengaruh untuk kemajuan blog sederhana ini, silahkan berikan saran, kiritik atau apapun itu untuk perkembangan blog kedepannya. Bijaklah dalam berkomentar untuk melihat seberapa bijak anda.

avatar
Admin Blog Wendy Online
Welcome to Blog Wendy theme