11/12/2020

Spesifikasi Suzuki Intruder 150 Terbaru

Suzuki Intruder tentu saja bukan hal yang baru lagi di telinga para penggemar moto sejenis ini. Namun, kali ini ada keluaran baru dari Suzuki intruder yakni yang 150.

Suzuki Intruder yang satu ini hadir dengan spesifikasi yang cukup menarik dan penting untuk di ketahui. Nah, berikut ini merupakan ulasan mengenai spesifikasi Suzuki Intruder 150 yang bisa Anda simak.

Spesifikasi Suzuki Intruder 150 Terbaru

Desain, Dimensi Dan Dapur Pacu Suzuki Intruder

Karena merupakan yang terbaru dari jajaran Suzuki Intruder, tentu saja tidak heran jika ada banyak hal menarik darinya. Dan kali ini akan di bahas mengenai dimensi, tampilan dan performa yang di milikinya. berikut adalah daftar terkaitnya. 

1. Dimensi

Motor yang satu ini bisa di katakan memiliki dimensi yang cukup stabil. Apalagi jika fokus pada perhatian terhadap ganrenya yang merupakan cruiser. Hal ini sebagaimana wheelbase nya dengan panjang 1.405 mm plus ground clearance 170 mm. Tinggi, panjang dan lebarnya pun terbilang seimbang. Joknya juga cukup rendah, yakni 740 mm saja di atas tanah. 

2. Penampilannya

Selanjutnya, jika beralih pada penampilan motor sendiri, bisa di katakan bahwa ada aura cruiser yang begitu kental menyertainya. Hal ini di dukung dengan hadirnya tangki dengan bentuk yang memanjang plus kapasitas 11 liter.

Di samping itu, berkendara juga akan semakin nyaman dengan foot step yang lebih maju. knalpot moto ini pun hadir dengan desain lebih sporty.

Bukan hanya knalpotnya saja, ternyata masih ada lagi desain menarik dari spesifikasi Suzuki Intruder, yakni dari lampu depan. Lampu depan motor ini hadir dengan bentuk menarik seperti segitiga terbalik. Penerangannya pun sudah menggunakan LED dan instrumen panel digital, meskipun masih menggunakan bohla 12v 35/35w.

3. Dapur pacunya

Yang menarik lagi dari motor ini adalah kualitas dapur pacunya yang begitu mumpuni. Bagaimana tidak, kehadirannya sesuai dengan namanya yang menggandeng mesin 1-silinder SHOC 154,9 cc.

Mesin ini di gabungkan dengan transmisi manual 5 percepatan sehingga bisa menghasilkan tenaga hingga 14,6 hp. Sedangkan untuk torsinya bisa mencapai 12 Nm. 

bm

Writter

Posting Komentar

Komentar anda sangat berpengaruh untuk kemajuan blog sederhana ini, silahkan berikan saran, kiritik atau apapun itu untuk perkembangan blog kedepannya. Bijaklah dalam berkomentar untuk melihat seberapa bijak anda.

avatar
Admin Blog Wendy Online
Welcome to Blog Wendy theme