Cara Transfer OVO Tanpa Upgrade OVO Premiere

Cara Transfer OVO Tanpa Upgrade OVO Premiere

Bagaimana cara transfer saldo OVO ke OVO tanpa upgrade OVO premiere? yah kurang lebih pertanyaan tersebut sering kali terlintas, mengingat proses upgrade akun OVO premiere tidak berjalan mulus untuk sebagian orang.

Fitur transfer pada status keanggotaan OVO Club tidak diaktifkan, sehingga untuk transfer saldo OVO ke sesama OVO melalui aplikasinya secara langsung mengharusan penggunanya melakukan upgrade ke akun premiere.

Upgrade OVO premiere selalu ditolak menjadi alasan kenapa masih banyak yang menggunakan OVO Club. Meskipun begitu, kamu masih bisa transfer OVO ke OVO tanpa OVO premiere menggunakan aplikasi pihak ketiga, sebut saja Tokopedia.

Jadi alurnya itu kita menggunakan uang yang ada di aplikasi OVO untuk membeli sebuah uang lagi yang nantinya bisa diterima oleh orang lain, yah inimah bahasa gampangnya aja ya biar kamu mudah memahaminya.

Cara Transfer Saldo OVO Tanpa Upgrade OVO Premiere

Pada cara ini kita akan menggunakan aplikasi Tokopedia, dengan memanfaatkan fitur Tokopedia Gift Card untuk transfer OVO ke OVO tanpa upgrade akun premiere. Berikut adalah langkah-langkahnya.

1. Install aplikasi Tokopedia

2. Buka aplikasi Tokopedia

3. Cari Tokopedia Gift Card pada menu pencarian.


Cara Transfer OVO ke OVO Tanpa Upgrade OVO Premiere

4. Pilih Kirim Gift Card

Cara Gift Card Tokopedia

5. Pilih desain dan isi nominal yang ingin dikirim.

6. Isi nama pengirim, nama penerima, nomor ponsel dan email penerima.

7. Setelah itu gunakan metode pembayaran menggunakan saldo OVO.

8. Lalu tunggu beberapa saat hingga pembayaran berhasil.

9. Notifikasi pemberitahuan pengiriman saldo ovo akan masuk ke nomor ponsel tujuan melalui sms dan email.

10. Untuk menerima saldo tersebut, perlu melakukan Redeem Gift Card melalui menu Tokopedia Gift Card seperti gambar diatas.

Cara Redeem Tokopedia Gift Card

Setelah melakukan Redeem, saldo OVO yang diterima adalah OVO Points dan sama saja masih bisa digunakan untuk melakukan transaksi dimana saja, yah misalkan digunakan untuk beli pulsa di Tokopedia.

Terus kalo mau transfer OVO ke rekening bank tanpa upgrade OVO premiere, bisa dilanjutkan dengan cara beli reksadana diaplikasi Bareksa, lalu reksadana yang sudah dibeli tinggal kamu jual lagi aja deh dan uangnya ditransfer ke rekening bank kamu.

Akhir Kata

Sejauh ini cara diatas merupakan satu-satunya cara transfer saldo OVO tanpa upgrade OVO premiereSemoga penjelasan ini bermanfaat dan dapat dipahami dengan mudah, selamat mencoba ya.

Komentar anda sangat berpengaruh untuk kemajuan blog sederhana ini, silahkan berikan saran, kiritik atau apapun itu untuk perkembangan blog kedepannya. Bijaklah dalam berkomentar untuk melihat seberapa bijak anda.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama