Cara Beli Pulsa 1000 Telkomsel Pakai OVO

Cara Beli Pulsa 1000 Telkomsel Pakai OVO

Tau gak? ternyata kamu bisa beli pulsa 1000 Telkomsel pakai OVO loh, nominal yang sedikit tapi lumayan untuk sekedar memperpanjang masa aktif kartu ataupun sebagai tambahan membeli paket internet karena pulsa sebelumnya kurang.

Saldo yang tersisa di aplikasi OVO seringkali dibiarkan begitu saja. Tapi bagi pengguna Telkomsel, saldo tersebut bisa dimanfaatkan untuk beli pulsa dengan nominal kecil mulai dari 1000 dengan harga Rp 1.800.

Aplikasi OVO sendiri bisa digunakan untuk transaksi jual beli pulsa, namun sayangnya untuk nominal kecil tidak tersedia disana. Tapi meskipun begitu, kita masih bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti Mitra Tokopedia sebagai tempat untuk membelinya sedangkan OVO sebagai metode pembayarannya.

Kenapa harus pakai Mitra Tokopedia?

Karena hanya disana kamu bisa beli pulsa 1000 Telkomsel pakai OVO, nominal kecil yang bisa kamu beli secara online daripada membelinya langsung di konter pulsa dengan rasa malu dan juga belum tentu ada.

Cara Beli Pulsa 1000 Telkomsel Pakai OVO

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa kita akan menggunakan aplikasi Mitra Tokopedia untuk beli pulsa yang 1000 untuk operator Telkomsel menggunakan metode pembayaran OVO.

Mitra Tokopedia sendiri adalah aplikasi yang sama dengan Tokopedia, hanya saja aplikasi tersebut dikhususkan untuk berbisnis kecil-kecilan seperti berjualan pulsa, paket data dan token listrik.

Untuk bisa menggunakan aplikasi ini kamu hanya perlu menginstallnya di playstore, kemudian membuat akun dengan email atau nomor hp dan barulah bisa melakukan transaksi. Berikut adalah langkah-langkah cara beli pulsa pakai OVO lewat aplikasi Mitra Tokopedia.

1. Install dan buka aplikasi Mitra Tokopedia

2. Pilih menu Pulsa.

Cara Beli Pulsa 1000 Telkomsel Pakai OVO

3. Masukan nomor hp dan pilih nominal pulsa 1000.

Beli Pulsa Telkomsel 1000 Pakai OVO Lewat Mitra Tokopedia

4. Pilih metode pembayaran menggunakan OVO Cash atau OVO Point.

5. Selesai. Tunggu beberapa menit sampai pulsanya terkirim.

Akhir Kata

Jadi seperti itulah cara beli pulsa 1000 Telkomsel pakai OVO, kerjasama bisnis antara Tokopedia dan OVO memang terbukti sangat membantu untuk hal-hal yang terkesan kecil namun berarti untuk sebagian orang. Sekian penjelasan pada artikel ini, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Komentar anda sangat berpengaruh untuk kemajuan blog sederhana ini, silahkan berikan saran, kiritik atau apapun itu untuk perkembangan blog kedepannya. Bijaklah dalam berkomentar untuk melihat seberapa bijak anda.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama