Cara Transfer Dana ke BCA Tanpa Biaya Admin

Cara Transfer Dana ke BCA Tanpa Biaya Admin

Saya sering mengisi saldo rekening dengan cara transfer DANA ke BCA, karena langkanya kantor cabang BCA terdekat ditambah jarak yang lumayan jauh menjadikan saya malas untuk sekedar setor tunai ke teller bank.

Untungnya, ada alternatif lain untuk mengisi saldo rekening bank BCA yang lebih mudah dan praktis. Salah satunya dengan mengisi saldo DANA di Alfamart, setelah itu tinggal transfer saldo DANA tersebut ke rekening BCA saya.

Salah satu kelebihan dari aplikasi DANA yang paling saya sukai yaitu transfer DANA ke BCA gratis tanpa biaya admin alias gratis, asalkan saldo yang dikirim diatas 50 ribu. Minimal transfer Jika dibawahnya, maka ada biaya admin sebesar Rp 4.500.

Gratis biaya admin tersebut juga dibatasi hanya 10x transfer saja untuk setiap bulannyasetelah melewati batas maka biaya transfer DANA setelah 10x selanjutnya sebesar Rp 4.500 dengan nominal berapapun.

Meskipun begitu saya tetap berterimakasih ke DANA, karena sudah menjadi alternatif transfer uang antar pengguna dan antar rekening bank yang cukup membantu sekali.

Cara Transfer Dana ke BCA Tanpa Biaya Admin

Akun DANA yang saya gunakan untuk transfer DANA ke BCA telah di upgrade dengan cara memverifikasi kepemilikan akun dengan memfoto dan selfie KTP.

Saya belum mencoba apakah akun DANA biasa yang belum premium bisa melakukan tranfser atau tidak, jadi dicoba saja ya.

Berikut adalah langkah-langkah cara transfer DANA ke rekening bank BCA, BNI, BRI, Mandiri dan sebagainya tanpa biaya admin.

1. Install aplikasi DANA.

2. Buat akun DANA terlebih dahulu.

3. Masukan kode refferal bxhK76 agar mendapatkan saldo gratis dari DANA.

4. Buka aplikasi DANA dan klik menu Kirim.

Cara Transfer DANA ke BCA

5. Tambahkan nomor rekening BCA atau rekening apapun yang kamu miliki.

Cara Menambahkan Rekening Bank ke DANA

6. Pilih bank yang sesuai dengan rekening yang kamu pakai, lalu klik simpan & lanjut.

Cara Transfer DANA ke BCA Tanpa Biaya Admin

7. Masukan jumlah uang yang ingin dikirim, selanjutnya klik BAYAR.

Cara Mengirim DANA ke BCA

8. Kemudian masukan PIN DANA yang sudah kamu miliki sewaktu membuat akun DANA.

Setelah proses pengiriman ini maka uang yang ada di dalam DANA akan langsung masuk ke rekening hari itu juga, kamu bisa mengeceknya menggunakan aplikasi Mobile Banking agar lebih praktis.

Pada gambar diatas tombol BAYAR tidak bisa diklik karena saya tidak memiliki saldo DANA, jadi disini saya hanya mencontohkannya saja.

Akhir Kata

Nah itu dia cara transfer DANA ke BCA tanpa biaya admin dengan mudah dan praktis, semoga artikel ini bermanfaat dan dapat dipahami dengan mudah. Selamat mencoba!

Komentar anda sangat berpengaruh untuk kemajuan blog sederhana ini, silahkan berikan saran, kiritik atau apapun itu untuk perkembangan blog kedepannya. Bijaklah dalam berkomentar untuk melihat seberapa bijak anda.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama