5 Film Terbaik Disney Yang Mengisahkan Arti Keluarga

5 Film Terbaik Disney Pixar Yang Mengisahkan Arti Keluarga

5 Film Terbaik Disney Yang Mengisahkan Arti Keluarga – Disney Pixar dikenal karena karya-karyanya yang spektakuler. karena tak hanya menghadirkan gambar yang menawan, tetapi juga kisah yang berisi dan mengesankan.

Tak hanya itu, karena film-film yang dihasilkan sangat berwarna sehingga memanjakan mata para penikmat filmnya. Tetapi dari sekian banyak karyanya, 5 film ini merupakan film terbaik dengan kisah mengharukan yang wajib kamu tonton bersama keluarga.

Baca Juga: 5 Film Terbaik Bertema Game Paling Seru

5 Film Terbaik Disney Yang Mengisahkan Arti Keluarga

1. Coco (2017)

Coco 2017

Miguel yang menyukai musik pun harus diam-diam karena tidak yang menyetujuinya. Rahasia itu mulai terbongkar menyambut perayaan Hari Orang Mati yang menyeret Miguel secara tidak sengaja masuk ke dunia arwah dan mengetahui fakta sesungguhnya tentang leluhurnya yang dapat mempersatukan keluarga besarnya kembali.

2. Toy Story (1995)

Toy Story (1995)

Toy Story pertama ini menceritakan tentang boneka Woody, boneka koboi favoritnya yang harus bersaing dengan mainan modern. Buzz Lightyear yang mulai menyingkirkannya. Meski diawali konflik, namun akhirnya keduanya bahu-membahu menjadi kawan.

3. Wall-E (2008)

Wall-E (2008)

Bumi hanya ditinggali oleh robot Wall-E yang bertugas untuk mengumpulkan barang-barang bekas. Suatu hari Wall-E bertemu dengan robot modern bernama EVE yang mempunyai misi mencari tanaman hijau untuk kembali mengembalikan kejayaan bumi.

4. Finding Nemo (2003)

Finding Nemo (2003)

Merasa kesal Ayahnya sangat protektif terhadap dirinya, kemudian Nemo melanggar aturan pergi ke laut lepas dan ternyata ia justru tertangkap seorang penyelam.

Hilangnya Nemo membuat sang Ayah kelimpungan dan harus menjelajahi samudra demi menemukan kembali anaknya yang dibantu juga oleh seekor ikan pelupa bernama Dory yang turut mewarnai perjalanannya.

5. UP (2019)

UP (2009)

Kisah tentang kakek bernama Carl Fredricksen yang berpetualang bersama bocah pramuka bernama Russel. Keduanya kemudian terbang bersama rumah mungilnya menggunakan ratusan balon yang mengantarkan ke tempat impian Ellie.

Tetapi, Carl baru mengetahui bahwa kebahagiaan besar sang istri dirasa cukup bagi Ellie karena Carl telah menjadi suami yang selalu setia mendampingi hingga akhir hayat. Film ini adalah film yang cukup sedih dan bermakna, sebuah film yang ngena banget dihati semua orang yang menontonnya.

Nah itu dia 5 Film Terbaik Disney Pixar Yang Mengisahkan Arti Keluarga. Kalo menurut kamu, film mana yang paling sedih?

Leave a Comment