8 Cara Membuat Mantan Menyesal Seumur Hidup

Pada artikel ini saya bakalan ngasih tau cara membuat mantan menyesal seumur hidup karena telah meninggalkan kamu. Entah itu karena di selingkuhin, di duain atau putus gitu aja tanpa adanya penjelasan.

Konteksnya adalah MANTAN yang nyakitin kamu ya dan yang harus kamu tau adalah setiap hal yang dilakukan oleh manusia pasti akan ada yang namanya penyesalan. Mau perbuatan baik ataupun buruk, rasa bersalah akan selalu ada.

Rasa bersalah tersebut yang bisa membuat seseorang menyesal dan beberapa mengemis kata maaf ke orang yang udah disakitinya.

Tapi beda cerita nih kalo kamu punya mantan yang gak punya hati, bodo amatan, gak punya perasaan. Yah pokokmya gak ngotak aja gitu, udah salah tapi masih ngerasa paling bener. Nih manusia yang kaya gini banyak banget dan mau cari cara supaya si mantan ini nyeselpun kadang agak susah.

Tapi namanya manusiakan? Sekeras apapun dia menutupinya, yah rasa nyesal pasti ada dong. Karena hati manusia gak ada yang tau kan? Jadi gak salah dong kalo kamu mencoba membuktikan diri ke mantan kalo kamu bisa bahagia SETELAH dia pergi.

Buat kamu yang ingin membuat mantan menyesal seumur hidup, berikut adalah beberapa tips yang bisa kamu coba.

Baca Juga: 10 Cara Berkomunikasi Yang Baik Dan Benar

8 Cara Membuat Mantan Menyesal Seumur Hidup

1. Jangan Blokir Akun Sosial Medianya

Cara Membuat Mantan Menyesal Dengan Cara Jangan Blokir Akun Sosial Mantan

Yah namanya udah putus pasti bawaannya pengen blokir aja gitu ya, biar seakan-akan gak pernah kenal gitu?

Haha.. jangan deh seriusan. Biasanya kalo putus kan suka kangen dadakan gitu, kamu masih bisa tuh ngintip-ngintip akun dia.

Tapi yang jadi masalahnya, kamu bisa susah move on nih. Yah meskipun begitu, tujuan kamu kan bikin dia nyesel dan bukan buat diri kamu susah move on.

Jadi yah biarin aja gausah di blokir, biarin aja kayak biasanya aja, kalo kamu blokir malah kamu yang kalah, kamu yang dianggap lemah sama dia, itu aja sih.

2. Jangan Tunjukin Kesedihan Kamu Di Sosial Media

Jangan Tunjukin Kesedihan Kamu Di Sosial Media

Kalo kamu gak blokir akun sosial media mantan, kamu bisa upload kegiatan kamu setelah putus dari mantan dengan hal-hal yang membahagiakan. Kamu bisa main sama temen, liburan bareng sahabat atau keluarga dan upload foto-foto bahagia.

Atau kalo gapunya temen, pastikan jangan upload yang galau-galau deh, foto kamu sendiri pun gamasalah, atau kata-kata bijak juga boleh sebagai penguatan. Seengganya mantan kamu gak mengira kalo kamu lemah.

Kalo sampai mantan kamu mengira kamu lemah setelah putus dari dia, mantan kamu bisa kepedean tuh dan bisa seenaknya  mainin perasaan kamu, bisa bolak balik ke perasaan kamu suatu saat nanti, datang dan pergi, ujungnya cuma nyakitin.

3. Kalo Mantan Chat, Balesnya Biasa Aja

Kalo Mantan Chat, Balesnya Biasa Aja

Kalo ini agak susah sih, apalagi buat yang mau move on. Di chat mantan aja biasanya senengnya bukan main. Tapi jangan dibales dengan kegirangan deh, nanti kamu disangkanya masih berharap.

Yakali udah disakitin, ditinggalin terus masih ngarep. Yah okelah kalo sewaktu proses putus ada kesalahan dari diri kamu juga, gapapa tuh ngarep dikit, atau balikan. Lah kalo dia yang sepenuhnya nyakitin? Masih mau? Apalagi kalo diselingkuhin, itu sayang apa bodoh?.

4. Tunjukin Kalo Kamu Bisa Bahagia Tanpa Dia

Tunjukin Kalo Kamu Bisa Bahagia Tanpa Dia

Gak semua hubungan yang udah berakhir membuat hidup kamu berantakan, karena meskipun dia datang kembali, belum tentu dia ornag yang sama kan.

Tunjukin kalo kamu bisa bahagia tanpa dia, caranya kamu bisa sering update status yang seru-seru, bareng temen, sahabat atau keluarga, dengan begitu dia akan menyesal karena udah ninggalin kamu.

Mantan kalo ngeliat kita bahagia pasti gak suka, percaya deh. Paling juga dia nyesel dan ngajak balikan wkwk. Tolak deh. Biar dia tau sakitnya ditinggal pas lagi sayang-sayangnya.

5. Foto Dengan Sahabat atau Teman Lawan Jenis Lalu Upload

Foto Dengan Sahabat atau Teman Lawan Jenis Lalu Upload

Kalo yang ini sedikit beresiko sih, karena bisa jadi kamu bakalan suka ke teman kamu sendiri atau mungkin dia yang bakalan suka sama kamu. Tujuan foto dengan lawan jenis adalah untuk membuat si mantan merasa kepanasan, cemburu dan akhirnya merasa menyesal.

Tapi ada beberapa jenis mantan yang kalo dipanasin gitu, malah ikut-ikutan juga. Solusinya yah kamu jangan sampai ke pancing aja.

6. Foto Dengan Pacar Baru dan Upload di Sosial Media Kamu

Foto Dengan Pacar Baru dan Upload di Sosial Media Kamu

Cara ini dilakukan kalo kamu udah bener-bener siap memulai lagi cerita baru. Kalo abis putus nih dan belum siap membuka hati, jangan dulu deh ya.

Karena pada poin ke 1, jangan memblokir akun sosial media mantan sudah kamu lakuin nah langkah selanjutnya adalah dengan cara membuat hati mantan kamu membusuk, buatlah kepalanya mendidih karena berpikir bahwa dia telah salah meninggalkan kamu, buatlah darahnya mendidih karena cemburu dan buatlah dia gila karena melepaskan kamu.

7. Merubah Fisik atau Penampilan Kamu Menjadi Lebih Keren

Pernah denger gak kalimat gini, “Kenapa ya kalo udah jadi mantan kok cantik/ganteng banget?”. Nah orang yang bilang kaya gitu biasanya orang yang pernah ninggalin terus nyesel wkwk..

Tapi kalo ngerubah fisik demi ngebuat orang lain nyesel itu gabaik juga sih kalo sampai nyiksa diri sendiri. Yah pokonya berubah aja menjadi yang lebih baik, entah itu sikap, sifat, atau penampilan juga boleh kamu rubah demi membuat kamu terlihat tidak kusut gitu akibat patah hati.

8. Berdoa dan Menanti

Berdoa dan Menanti

Cara terakhir untuk membuat mantan menyesal adalah dengan cara berdoa dan menanti. Karena gak selamanya dia bahagia setelah ninggalin kita dan gak selamanya kita bersedih karena ditinggalin dia kan?

Kamu bisa menjadi pribadi yang sabar dan ikhlas setelah ditinggalkan, karena dalam hidup ini ada yang namanya KARMA yang berlaku seumur hidup.

Kamu hanya perlu bersabar, berdoa dan menanti. Tuhan tidak pernah tidur kok dan semua hal yang nyakitin yang pernah dia kasih pasti bakalan kembali lagi ke dirinya.

Nah mungkin hanya itu saja tips cara membuat mantan menyesal seumur hidup, intinya disakitin sama mantan itu bukan hal buruk untuk hidup kita. Kadang sesekali kita harus terimakasih sama dia yang udah nyakitin, karena dia kamu bisa berubah menjadi yang lebih baik.

Leave a Reply