Cara Menghilangkan Iklan Disqus Paling Mudah

Cara Menghilangkan Iklan Disqus Paling Mudah – Menghilangkan iklan di dalam komentar disqus merupakan hal yang tepat menurut saya.

Karena sepertinya, iklan Disqus tidak menguntungkan untuk kita dan terkesan hanya menumpang menampilkan iklan saja. Pernyataan tersebut diperkuat karena tidak adanya bukti pembayaran yang tersebar di internet mengenai iklan Disqus.

Kalopun Disqus benar-benar membayar karena iklan yang ditampilkannya, mungkin banyak yang tidak menggunakannya karena telah menggunakan layanan iklan lain atau bisa juga tidak mengerti cara kerja iklan Disqus.

Terlebih lagi, Disqus adalah kolom komentar terbaru yang hadir sebagai alternatif pengganti kolom komentar bawaan blogger. Dengan tampilan yang elegant dan responsive, diharapkan dapat membuat tampilan blog menjadi lebih fresh dan modern.

Dengan adanya iklan yang melekat pada komentar Disqus, akan kurang nyaman dilihat dan seakan-akan menyingkirkan kesan sederhana dan clean pada komentar Disqus.

Berikut adalah contoh tampilan iklan Disqus,

Cara Menghilangkan Iklan Disqus Paling Mudah

Karena bagaimanapun juga, setiap pengunjung yang datang harus kita hargai dan hormati dengan memberikan tampilan blog yang nyaman serta informasi yang tepat sasaran sesuai dengan kebutuhannya.

Jangan sampai, pengunjung blog akan mengira kalo kita hanya mementingkan iklan saja tanpa memberikan rasa nyaman untuk berkomentar.

Apabila iklan Disqus tidak mengganggu, kamu bisa membiarkannya. Apabila iklan Disqus mengganggu, kamu bisa menghapusnya dengan cara berikut ini.

Cara Menghilangkan Iklan Disqus Secara Permanent di Blogger

1. Pada Edit HTML, Cari kode </style>.

2. Tambahkan kode CSS dibawah ini sebelum kode </style>.

3. Setelah itu simpan template dan lihat hasilnya. 

Cara tersebut adalah cara paling mudah menghilangkan iklan Disquis di blogger, adapun cara lain untuk menghapus iklan Disqus adalah dengan cara mengupgrade Disqus kamu menjadi PRO.

Setelah Disqus menjadi PRO, maka akan ada pilihan untuk mengaktifkan dan menonaktifkan iklan Disqus.

Nah itu dia cara menghapus atau menghilangkan iklan Disqus paling mudah, semoga artikel ini bermanfaat dan dapat membantu kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *